Tuesday, April 3, 2007

Aku Hari Ini

Selasa, 3 April 2007

Matahari pagi bersinar indah, cenderung terik. Suasana hati yang semalam sedikit memburuk karena sebuah SMS, jadi ikutan cerah. Suasana hati yang semalam juga semakin memburuk karena sebuah miscall.

Mulai semalam, aku punya janji sama diri aku sendiri. Bahwa aku akan "pergi" dan move on untuk melanjutkan hidup aku seperti yang dulu. Segala hal yang terkait dengan seseorang yang berinisial M.F.A.S akan ditutup dan disegel. Catatan indah selama hampir 3 bulan itu akan diberi label THE END dengan foot note "and they live their life as a friend again..."

Semua memang indah. Pada awalnya. Penuh cinta. Penuh tawa. Penuh semangat. Penuh kemesraan. Tapi seiring berjalannya waktu, ternyata baru diketahui bahwa cinta itu tidak pernah ada dari awal. Tawa dan kemesraan tersebut pun hanya semu...

Sekarang hanya bisa tertawa miris jika ingat semua. Tapi semua itu menjadi satu lagi pelajaran hidup aku. Semoga tak lagi ada sakit dan tangis tentang ini...




"Maaf kau jenuh padaku, lama sudah kau pendam tertahan di bibirmu... Mau kau tak menyakiti, meski begitu indah, kau masih tetap saja... JENUH..."

(Adek baru tahu kalau ternyata salah satu sifat yang Adek punya adalah membosankan! Mungkin itu yang buat Abang jenuh ke Adek. Terima kasih Abang sudah kasih tahu ke Adek kalau Adek punya sifat jelek seperti itu...)


No comments: