Tuesday, May 8, 2007

The Tewurs Strikes!

Setelah berkali-kali gagal, akhirnya rencana untuk main bowling sama The Tewurs kesampaian juga :D

4 Mei 2007, 19.30, Bowling Arena Pasaraya Grande Blok M. Ga nyangka rame juga meskipun cuma segelintir yang dateng... Tapi tampak wajah-wajah baru yang baru sekali gw temuin. Ada Wahyu, Icha, n Rino. Meskipun baru sekali ketemu, tapi klo ketemunya di ajang Tewurs ya jadinya ikutan tewurs deh... hehehehehe...

Inilah foto-foto kmaren hasil dari kamera pinjeman Uje dari temennya :P


Inilah golongan orang-orang Tewurs :D Ada Wahyu, Icha, gw, Dhandut, Uje, Giank, Rizki, Eija, KB, dan Rino...


Tumben rapih gaya fotonya... hihihihi...


Yang ini seh gaya biasa... Biasa berantakaN!


Giank tampak usil... Mukanya Dhandut jadi berubah telapak tangan Giank...


Eija lagi liat skor-nya dia... Soalnya lagi taruhan sama Nicko n Uje...

Rizki... Teman setia gw :D Gw sering dijemput dan dianterin sama Bapak Guru ini... Kadang sampe pantat gw pegel naik motornya :P Klo dah gitu, dia langsung ngajak gw ngobrol buat ngelupain pantat dan kaki yang hampir mati rasa... huekekekekekeke...


Andhesvary Puti Mahardani or DHANDUT. The girl who knows me better than I do :P


Delia dan Giank... Serasi kan...??? hehehehehe... Tapi qo ga ada ajakan "Sabtu nonton yuk!" dari Giank yah...??? :D


Nicko lagi sibuk mo milih bola... Eija tetep aja be'gaya... Ckckckckckck... Bisa diliat siapa yang banci :P Eh... Banci apa homo...?!?!?! hahahahahaha... *love you...*


Gini nih kebiasaan tukang buah... Slalu ngecek apakah buah yang dijualnya selalu segar... hehehehehe...


Dhany, Delia, Rino... Tadinya mo foto berdua aja sam Rino... Tapi emang dasar Dhandut! Ga puas klo ga iseng... hihihi...



No comments: