Friday, August 3, 2007

A Cup of Coffee



Hal apa yang paling menyenangkan dalam satu hari...? Jawabannya adalah saat dapat menikmati secangkir kopi!

Biasanya orang-orang akan menikmati secangkir kopi di pagi hari. Tapi gw baru akan menikmati secangkir kopi di saat asam lambung gw lagi ga tinggi. Biasanya di saat brunch, after lunch sekitar jam 2 siang, atau di sore hari...

Saat minum kopi, bagi gw, adalah saat yang menyenangkan. Karena gw kebiasaan minum kopi pakai cangkir yang gw pegang dengan 2 tangan, jadi gw bisa merasakan panasnya kopi melalui cangkir yang gw pegang. Saat tangan gw menyentuh cangkir yang panas, perasaan gw jadi tenang. Apalagi saat gw mendekatkan hidung gw ke mulut cangkir untuk menghirup aroma kopi yang mengepul... Hmmmmmmm... Afrodisiak yang sangat tepat untuk membangkitkan semangat dan mood!

Selalu ada waktu untuk menikmati secangkir kopi setiap hari... Seperti hidup yang selalu dapat dinikmati!


No comments: