Thursday, May 29, 2008

In the Mood for Love

Mungkin karena terbawa suasana lingkungan sekitar yang lagi banyak-banyaknya janur kuning dan pernikahan, gw jadi berpikir alangkah indahnya bila punya seseorang yang akan jadi partner in love (and also crime!) seumur hidup kita...

Mungkin juga karena kebanyakan baca novel dan nonton film drama romantis, gw jadi berpikir alangkah indahnya bisa punya kisah kasih yang (tampak) sempurna...

Tapi mungkin juga karena belakangan ini gw kebanyakan dengerin lagu-lagu era 90an yang punya begitu banyak kenangan indah dalam hidup gw, gw berpikir untuk segera mencari pendamping hidup...

Atau bisa jadi karena begitu banyaknya tekanan dari lingkungan sekitar, gw tiba-tiba jadi pengen jatuh cinta lagi...

Entahlah!


Silly! But I love the feeling... to be in love... and to be loved...
Oh yes, Darling... I'm in the mood for love ;)


No comments: