Tuesday, June 10, 2008

Caffeine versus Theanine


2 hari ini gw lagi kurang tidur gara-gara nonton perebutan si kulit bundar di TV.
Butuh "teman" biar ga jatuh tertidur di kantor.
Belum ada jam 07.30, gw udah mampir ke salah satu coffee shop di Melawai.
Minuman andalan gw: Triple Shots Hot Caramel Machiato!
Kemarin pesan grande. Hari ini venti.
Karena extra espresso itulah 2 hari ini di dalam tubuh gw penuh racun.
Racun kafein. Bukan racun dunia.

Pagi ini racun di dalam tubuh gw semakin parah.
Setelah sebelumnya didahului oleh kafein, teanine ikutan masuk ke dalam tubuh gw menjelang siang.
Segelas jumbo es teh manis keluaran pantry tersedia di meja gw.
Mudah-mudahan kafein dan teanine di dalam tubuh gw bisa akur...

Fotonya menggoda yaaaaaah...? ;)
Akan semakin menggoda klo ada gw di situ... hihihihi...
Semua yang "racun" emang paling T-O-P deh!


2 comments:

purwa said...

Mauu......


dhie
http://jendelahati.net

-delia- said...

Hihihihihihi...
Klo mau, ksini lah, Kang...
Nanti kita ngupi-ngupi bareng ;)