Thursday, June 19, 2008

Huru Hara di Kantor

1,5 jam menjelang sebuah rapat urgent di kantor klien, tiba-tiba gw ditelpon oleh klien yang memberitahukan bahwa semua persiapan rapat harus disiapkan oleh kantor gw!

Waktu gw tanya kenapa hal seperti itu ga dikasih tau ke gw dari kemarin, Sang klien dengan santai cuma bilang, "Saya sudah beritahukan ke Pak C sejak 2 hari yang lalu, Mbak, sebelum undangan disebar."

Waduuuuuh...
Qo Bapak C ga bilang apa-apa yah ke gw...?
Telpon si A yang lagi makan siang. Marah-marah sambil maki-maki.
Telpon si B yang lagi ke bank. BT karena harus mampir-mampir.

Persiapan mendadak rapat di kantor klien pun mau tak mau harus segera disiapkan. Waktu udah bergerak semakin dekat waktunya rapat. Jarak kantor gw ke kantor klien siy ga seberapa, palingan memakan waktu 10-15 menit (sambil berdoa semoga jalanan di Sisingamangaraja ga macet-macet banget)

Menjelang 30 menit sebelum berangkat ke kantor klien tiba-tiba gw disadarkan bahwa... Gw belum makan siang!

Semoga maag gw ga kumat di rapat nanti!
*Cepet-cepet ngunyah obat maag*

No comments: