Tuesday, June 24, 2008

Mantannya Si Mantan

Judul yg aneh :D Tapi biarlah...

Kemarin sore ada yang sedikit bikin gw kesal. Sebuah SMS masuk di saat gw dalam perjalanan pulang dari kantor. Nama seorang teman yang pernah pacaran sama mantan gw (well, actually siy gw yg pacaran sama mantannya si teman ini :P dan mantan gw yg ini, bukanlah mantan yang sering berhubungan dengan gw) tertera di inbox. Pikir gw dia akan menyapa gw. Menanyakan sakit gw. Atau membahas kekalahan Italia dari Spanyol di ajang Euro 2008.

Ternyata TIDAK! Dia malah membahas soal mantan kami berdua!

Ya ampyuuuuuuuun...!!! Mending gw nikmatin macetnya jalanan Jakarta sambil dengerin Backstreet Boys deh daripada membahas soal si mantan itu... Atau yang lebih mantab, memikirkan seseorang yang sedang mengisi hati gw ;)

Lesson of the story:
Hindari berpacaran dengan mantannya teman!
Kalau sudah kejadian, buktikan ke mantan-mantan pacar dia lainnya (termasuk teman kamu) bahwa kamu adalah mantan terbaik si cowok.
Tapi buktikan ke semua orang bahwa si cowok adalah mantan terburuk kamu.
Hilangkan kekesalanmu akibat pembicaraan soal si mantan dengan mendengarkan lagu-lagu boys band era 90an :P (manjur siy buat gw... ga tau buat elo...)


4 comments:

TaMie said...

mungkin teman delia ituh berencana ngadain reuni antar mantan atau mau bikin perkumpulan mantan pacar si cowo kalee.. =P hhe

DeLiA said...

hahahaha..
iya yah.. gw ga mikir smp situ :D
bisa jadi bgitu :p
nanti nama judul klubnya "Perkumpulan Mantan ****** (nama si cowok)"

dhie said...

yang lebih mantab, memikirkan seseorang yang sedang mengisi hati gw ;)<== Nah gitu dunk, jangan terlalu sering ngeliat ke belakang. ;)

DeLiA said...

enggak qo, Kang Dhie..
insya Allah ga terlalu sering ngeliat ke belakang ;)

mending ngeliat yang ke depan aja biar selamat sampe tujuan.. klo ngeliat ke belakang terus, takutnya nabrak yang di depan ;;)