Saturday, June 14, 2008

Saturday Morning

Sabtu pagi gw diawali dengan kemenangan Belanda atas Perancis 4-1 di ajang Euro 2008 (horeeeeeee...) Dilanjutkan dengan kirim email ke milis tentang kemenangan Belanda, yang ternyata langsung dibales oleh Ibnu. Akhirnya untuk beberapa saat, bales-balesan email via milis sama Ibnu (padahal muka kuning gw dan Ibnu sama-sama nyala... hehehehe...)

Mengingat kondisi badan yang sama sekali belum tidur dan beristirahat sejak kemarin, gw pun lalu memutuskan untuk masuk kamar, menyalakan AC, merebahkan badan, memeluk bantal dan guling, serta menarik selimut. Duuuuuuuuuuuh... Enaknyaaaaaaa...

Baru beberapa saat memejamkan mata dan mulai terbuai ke dunia mimpi, suara Donny ADA Band tiba-tiba melantunkan "Setengah Hati" di HP gw dengan suara maksimal (yg maksimal maksudnya volume HPnya). Terkaget-kagetlah gw secara itu HP ada di meja dan deket kuping. Ternyata Mama - yang pas gw masuk kamar berangkat nganterin Shinta berenang ke Pondok Indah (jauh sekali yah tempat berenangnya adek gw...??) - yang lupa memberikan instruksi dapur untuk asisten di rumah.

Akibat telepon itu, rasa kantuk gw yang dengan susah payah gw cari-cari, menguap entah kemana. Lihat jam, ternyata 06.30 pagi! Duh... Emang jam segini biasanya gw baru bangun... Jam biologis tubuh gw ga mau kompromi :(

Alhasil, mulailah gw memulangkan koleksi buku bacaan gw yang belakangan ini lagi migrasi keluar tempatnya. Sambil berharap kantuk gw datang... Selimut gw sudah memanggil, bantal gw sudah berteriak, dan kasur gw sudah menggoda! huhuhuhuhu...

Selamat pagi...
Have a nice dream ;)

No comments: