Sunday, June 15, 2008

Saturday Night

But maybe we just call it "Sunday Early Morning" ;)

Setelah di pagi hari berusaha untuk tidur, lagi-lagi saat hampir tertidur di jam 10 pagi HP gw berbunyi! Aaaaaaaaaaaaargggh...!! Niat gw untuk tidur harus tertunda tampaknya... (harusnya emang gw non aktifin kedua HP gw itu... tp ga terbiasa...)

"HeHe Adit" calling.

Seperti biasalah. Klo nama itu sudah telepon, artinya adalah "It's time for Keluarga HeHe buat eksis di luaran" :P Dan memang gw berniat untuk eksis hari ini, tapi setelah gw mendapatkan tidur gw beberapa jam.

Dikarenakan telepon itu, jadinya gw bener-bener ga tidur. Gw langsung mandi untuk siap-siap beredar di kancah pergaulan Ibukota di malam minggu ini! Sebenernya mata dan kepala udah protes pengen istirahat. Tapi badan lagi ga mau diajak untuk beristirahat.

Alhasil, beredarlah gw bersama beberapa teman ke salah satu pusat perbelanjaan di bilangan Senayan. Makan, minum, bercerita, bercanda, tertawa, berfoto, dan tak lupa tebar pesona dengan salah satu artis cowok yang kebetulan berada 1 restoran dengan gw (sssst... ternyata dia ganteng lhoooo :"> )

Dari pusat perbelanjaan di Senayan, kami beralih ke restoran di bilangan Wahid Hasyim. Lagi-lagi kami makan, minum, bercerita, bercanda, tertawa, dan berfoto (sayang tak ada artis di resto yang ini... hihihihihihi...)

Setelah benar-benar kenyang, saatnya memuaskan hasrat berbelanja. Pindah lah kami ke salah satu department store terdekat. Tema belanja adalah sepatu olahraga. Eksistensi berakhir hingga gw sampai di rumah pukul 11 malam! hahahaha...

Hari ini adalah hari yang menyenangkan sekaligus melelahkan untuk gw. Tapi porsi kesenangannya jauh lebih banyak. Karena gw ketemu dengan teman-teman terbaik gw ;)

Saturday night gw (yang sudah beralih ke Sunday early morning) akhirnya berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Spanyol. Cihuuuuuuuuuuuuui... Juara grup D!!

Mata sudah lengket, kepala sudah berdentam dengan hebat, dan badan sudah terasa capek... Saatnya untuk istirahat!

Selamat tidur, Semuanya...
Semoga Pangeran-ku datang menemuiku di dalam mimpi indah-ku.

2 comments:

purwa said...

Uhhmmm.... pastinya cape banget yack? tapi terobatikan dengan kemenangan Es Spanyole? hehehe....

Ikutan donk jalan-jalannya. :D

dhie
http://jendelahati.net

DeLiA said...

Capek banget, Kang, pastinya. Pulang sampe di rumah, lanjut lagi nonton Iker Casillas dkk main :P

Worth it lah capeknya. Terbayar oleh kemenangan Spanyol! hehehehehe...

Klo mo ikutan jalan-jalan, boleh... Tapi temanya makan, makan, dan makan :D