Monday, June 16, 2008

Sibling Madness (1)




Beginilah klo gw dan adek-adek gw lagi akur.Bisa kompak! Coba kalo lagi berantem... Bisa-bisa langsung bikin rumah mendadak jadi meriah dengan teriakan dan jeritan :P hehehehe...

Love you, Mas... Love you, Dek...

Sayang fotonya minus kakak gw :(
Picture taken: June 15, 2008 @ Tol Soediyatmo from Soekarno-Hatta Airport to Jakarta

2 comments:

purwa said...

Mana... mana.... *nyari2 yang Namanya Delia.* :D


dhie
http://jendelahati.net

DeLiA said...

Ini... Ini... Ini yang namanya Delia *sambil angkat tangan dan loncat-loncat*

:P