Friday, June 13, 2008

Snack Time


Sebungkus wafer berlapis cokelat putih (diantara jam tangan yang abis gw lempar sembarangan, HP gw, dan potongan-potongan stiker alamat pengiriman surat) menjadi menu makan sore gw hari ini. Yummy...

Meskipun gw lebih suka dark chocolate dibandingkan
milk chocolate atau white chocolate, tapi selama itu masih bernama cokelat pasti gw mau :P hehehehe...

Cokelat bisa membuat suasana hati gw membaik apabila gw sedang kesal.
Cokelat bisa membuat senyum gw kembali mengembang sehabis marah/menangis.
Cokelat bisa membuat gw bertoleransi dengan aura negatif di sekitar gw.
Cokelat bisa membuat otak gw kembali normal setelah dilanda kegilaan sesaat.

Tak peduli dengan sakit gigi yang melanda ketika gw kebanyakan cokelat putih,
Tak peduli dengan bersin-bersin yang membahana ketika gw kebanyakan cokelat hitam,
Tak peduli dengan tangan yang belepotan ketika gw kebanyakan cokelat susu,
Gw selalu suka cokelat...

Berarti klo gw udah makan cokelat, gw sedang kesal, habis marah/menangis, kondisi lingkungan sekitar gw sedang menebarkan aura negatif, dan otak gw sedang menggila sesaat...
Kesimpulannya: Sore hari gw .............
:D

No comments: