Wednesday, July 23, 2008

Aneh..? Emang!

Dari pagi hingga menjelang sore, gw ada rapat dengan "si empunya proyek" tempat gw bekerja. Ga ada yang aneh kalau "si empunya proyek" pengen tau kemajuan pekerjaan tim konsultan. Ga ada yang aneh juga kalau terjadi perdebatan kecil di dalam rapat tadi. Dan ga ada yang aneh juga seandainya rapat yang tadinya dijadwalkan sebentar malah molor jadi rapat panjang selama lebih dari 3 jam!

Tapi qo gw ngerasa ada yang aneh... Setelah diselidiki, gw baru sadar 1 hal aneh dari rapat tadi dan sepanjang hari ini. Penampilan gw! :D

Akhirnya "sang Sekretaris gadungan" berubah menjadi Sekretaris beneran dengan kemeja cantik + blazer dan high heels-nya :P
hahahahahahahaha...

5 comments:

Wahab said...

Horeeeeeeeeeeeee PERTAMAX.

Loh emangnya enggak dandan ya mbak kalau ada meeting itu.

Saya aja kalo mau kul dnadan..lol

DeLiA said...

Waduuuh.. Bukan berarti ga dandan. Tanpa meeting aja dandan, gimana mo meeting ;;)Kan siapa tau ada pejabat pemerintah yang layak dipandang :D hahahaha..

Maksudnya, berpenampilan beda dari biasanya. Soalnya baru kali ini pake blazer & high heels lagi setelah "vakum" sangat lama :D

st_hart said...

wah, mana skrinsyuttnya? :D
gpp klw mbak ndiri yg ngerasa aneh. yg gawat klw laennya jg ngerasa aneh ngeliat mbak :P

Merry Hariadi said...

eh del, del, mana fotone? dipasang dong foto dengan penampilan perdana itu ^_^

DeLiA said...

sengaja ga ada gambarnya :D
hehehehe..

nanti kalo banyak yang jatuh cinta, gw yang repot.. hahahahaha..

yg lainnya siy cuma terpana aja, termasuk para klien :P hihihi..