Wednesday, July 30, 2008

New Look


OK.. Focus with the hair!

Yups! I have my hair cut today ;)
What do you think *batting eyelashes*

Selamat tinggal rambut gondrong gw.. Selamat datang rambut jambul! :D hahahahaha..

Akhirnya gw berkeputusan bulat untuk mengosongkan ruang hati gw dan"membuang" dia yang berada di situ beberapa minggu belakangan ini.
Gw "merayakannya" dengan memotong rambut.
Biar nanti rambut gw tumbuh dengan lebih indah.
Sama dengan jauh lebih indahnya perasaan cinta gw yang baru untuk seseorang yang baru nantinya *amin!*
So goodbye to you, then!


8 comments:

jagoan said...

tadi mau comment apa yah??... jadi lupa...
apa yah???
duh...kok lupa sih... dah ah closed aja...

DeLiA said...

how about if u say, "u look so sweet, Cinta-Quw!"

:P

hehehehehe..

akui saja bahwa gw adalah yg paling cantik dalam hidup loe.. iya, kan..?? *batting eyelashes*

hihihihihi..

jagoan said...

itu dia yang gw ga minat ngucapinnya...
hahahahaha

DeLiA said...

tapi elo berniat mengucapkannya kaaaaaan..???

just say it, Hun!

hehehehehe..

Wahab said...

tambah-tambah pahala ah.. he he he

benar loh mba tambah fresh and beda

DeLiA said...

hehehehe..
makasih, Wahab! ;)

@ Jagoan..
muji tu yang langsung dunk kayak Mas Superman gitu..
sama-sama Penerbang tapi cara mujinya beda *huh!* :P

mitha kiera said...

bener sayy ... lo fresh banget kok ...

dan aku doakan semoga segera dapet pujaan hati yg baru ..... okeh jengg ? :D

DeLiA said...

aaaaaah.. makasih, Jeeeeeeuuung!

segala iket rambut gw udah ga kepake, Mit.. tergantikan oleh jepit-jepit lucu yang seharusnya dipake Kiera :P hehehehe..

gw "amin"in buat doa loe itu :D semoga cepet lah.. hihihi..