Friday, August 29, 2008

Lunch Time

The "Tumpeng", The Cake, and The Orange

Narsisme Delia. Duo Kembar Ketemu Gede (Ssst.. Beneran lho 2 org ini lahir di tanggal yg sama, tp tahunnya beda.. Udh gitu, sama-sama jd Database Programmer!). Dua Kembar Malu-Malu(in) (hehehehe.. Maaf.. Maaf.. Mereka beneran malu-malu tuh..)

Today we have lunch time together in the office. This is like a tradition before Ramadhan. Just like last year, we have tumpeng as our menu. Every body in the building is invited! Including some close relatives from another project.

And every time we have party, there are many pictures taken! Including some candid moments. Except for my picture :D

Laugh. Eat. Pray together. Have fun!

Happy Ramadhan, Everyone! Hope our Ramadhan this year is better than the last.

Maafin semua kesalahan gw yah, Semuanya.. Biar puasa gw afdol!
Sakit gigi gw Alhamdulillah sudah mendingan setelah malam sebelumnya rasa sakitnya menggila :D
Untuk Rekan Kantor yang jadi foto model di atas, makasih yaaaaaah ;)
Honor jadi foto modelnya kan udah nampang di sini.. hehehehe..

7 comments:

Rogan said...

makan enak ngak ngajak neh ....

DeLiA said...

td kan udh diajak via status YM :P

kHoiRuL said...

enak..enak....nih makannya...
maaf numpang lewat ya...
http://netzseek.blogspot.com

david santos said...

Realy beatiful!!!
Congratulations.

DeLiA said...

@khoirul..
yang paling enak adalah acara kumpul-kumpulnya.. hehehehe..

@david santos..
thank u!

rayearth2601 said...

Minal aidin wal faidzin ya

DeLiA said...

maaf lahir bathin ya.. Happy Ramadhan!