Monday, August 25, 2008

Monday Sickness

I never love Monday! If I do, there must be 1001 reasons to love the day :D
Just like the other Monday, I hate this Monday!
My budget proposal to the next Project Mission was revised many times.
A simple budget proposal. But it can be very confusing with the details, such as the flight schedule or the meeting schedule in Province or District.

Hari gw semakin menyebalkan saat gw cek up ke dokter.
Waktu 2 minggu untuk bisa dapetin nomor kecil ternyata sia-sia saat nomor antrian gw diselak oleh nomor yang jauh lebih besar.
Obat gw diganti dosisnya. Dari 500 jadi 850.
Diet 1500 gw harus diganti jadi 1300.
Dan.. 3 bulan ke depan gw harus cek darah lagi!
Acara tusuk-tusukan lagi deeeeeey :(

Semakin menyebalkan saat ponsel gw berdering di saat yang tidak tepat.
Giliran gw pengen tu telepon berdering, malah diem aja..
Giliran gw lagi ga pengen terima telepon, malah berdering terus :'(

Hmmm.. Mungkin semua ada hikmahnya..
Hikmah agar gw bisa mencintai hari Jumat dengan lebih dalam lagi :D
hehehehehe..

Hidup hari Jumat! hihihihihi..

7 comments:

artofreed said...

Dosesnya koq naik sih del?
Memang hari Jum'at ada apa ya ?

DeLiA said...

katanya biar normal, Kang Ridwan.. padahal dosis 500 aj dah bikin aq kebluk tidurnya :D hihihihi..

Jumat..?? slalu setuju dengan slogan "Friday I'm in Love"! ;)

Rierie said...

kalo friday 13th gimana del? ha.ha.ha.

aha said...

emang dosisnya kudu naek?

Bayu Aditya said...

kalo semakin ngga disukai, hari seninnya bakal ngga suka juga, masalah jadi ribet deh.. :) suka aja setiap harinya :)

DeLiA said...

@rierie..
tinggal bawa bantal n sumpelan kuping kmana-mana, Bunda :P
dulu Delia paling takut tuh nonton film itu.. tp tetep ditonton :D

@aha..
dokternya bilang harus dinaikin.. katanya biar cepet turun..

@bayu aditya..
ooow.. gitu yah..?? ok! i'll try to love my Monday ;)

Fajar Indra said...

I hate the tanggal tua, gak pedul jumat apa senen... huehuehue