Thursday, August 21, 2008

Star Wars: The Clone Wars

I'm not a Star Wars lover, but I'm a Cartoon-holic! :D

4 bintang dari 5 untuk film ini. Gw menilai dari segi animasi. Bagus banget perangnya... Apalagi saat berantem dengan light saber warna-warni itu!

Berhubung gw bukan pecinta Star Wars, gw ga begitu ngerti soal cerita Star Wars. Gw cuma tau beberapa tokoh di Star Wars kayak Obi-wan Kenobi, Anakin Skywalker, Padme Amidala, dan Master Yoda. Oia, di versi animasi ini, Master Yoda adalah yang ga paling berubah! :P hihihihihi..

Buat pecinta Star Wars, The Clone Wars ini patut ditonton.

Jadi pengen ngikutin film Star Wars dari awal deh..
Ada yang punya koleksi lengkapnya..?? Pinjem dunk! :D

8 comments:

Duit Gratisan said...

Wah, sayang aku ga terlalu suka film Star Wars, tapi kalau yang ini kayaknya menarik..

DeLiA said...

aq jg baru sekali ini nonton film Star Wars.. aq nonton karena ini versi animasi dan aq adalah pecinta segala jenis film animasi/kartun..

bagus qo film-nya..

Merry Hariadi said...

Eykeh juga ga hobby nonton star wars jeung, eh beneran bagus itu kartunnya? Soale kalau lihat thrillernya kemarin kok ga asyik gitu

DeLiA said...

aq ngeliat film ini bukan dari sisi pecinta Star Wars lhoooo..

Fajar Indra said...

kemaren nyaris nonton itu di TIM tapi justru nyasar ke studio 4 nonton Asterix ^_^

Salam kneal,

DeLiA said...

aq malah blum nonton Asterix :P

salam kenal juga, Pak..

xero said...

bagus ya? pengen ntn benernya.... ceritanya ngga berubah kan? cuma dibuat animasi ya?

DeLiA said...

@xero..
told u that I'm not a Star Wars lover.. I'm just a Cartoon-holic..

jadi aq ga tau apakah ceritanya sama dengan versi asli atau tidak..