Sunday, September 28, 2008

Before the Holiday

Ga kerasa udah mau Lebaran aj.. Cepet banget siy Ramadhan tahun ini berlalu. Padahal 'bolong' Puasa gw buanyaaaaak banget! Apalagi bolong Tarawih-nya :D hehehehehe.. (okeh.. terlalu berlebihan..)

Hari Sabtu (270908), gw buka puasa di salah satu restoran di Bekasi bersama dengan kawan-kawan sekolah gw semasa SMA dulu. Dan biasanya siy klo udah ketemu dengan kawan-kawan SMA, gw pasti menggila! Benar-benar menggila dan bisa dibilang hampir putus urat malunya :D

Seneng banget bisa ketemu dengan kawan-kawan. Ada yang sudah 8 tahun ga ketemu. Ada yang bawa pasangannya. Bahkan ada yang 'pamer' anak :( hiks hiks

Oia.. Seperti biasa klo udah kumpul-kumpul gitu pasti ada acara pintong deh. Pintong kali ini cukup di seputaran Bekasi aja. Demi mengenang masa-masa menggila jaman SMA :P Dan saat pintong ini lah terjadi insiden yang bikin ketawa ngakak. Gw bersama beberapa sahabat dan kawan-kawan mencoba untuk merasakan berada di bak terbuka sebuah pick-up yang kebetulan dibawa oleh salah satu kawan gw! Sepanjang jalan dari resto pertama ke resto kedua, kami ga berhenti tertawa sambil tetap bernarsis ria dengan berfoto-foto :D

Buat yang mudik naik motor dan melintas di daerah stasiun Bekasi hingga Terminal Bekasi sekitar jam 8 malam dan melihat serombongan orang naik pick-up sambil tertawa keras dan foto-foto, ya itulah kami :P

Kegembiraan kami. Tawa kami. Momen kami yang terekam kamera. Alangkah indahnya!

Dan sebentar lagi gw mau berangkat liburan ke salah satu kota istimewa di Pulau Jawa. Orang-orang mudik, gw mah liburan! hehehehehe.. I always think that Jakarta is my hometown, my Kampung Halaman :P

Sebelum terlewatkan, gw mau ucapin:
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
Happy Ied Mubarak!

We'll see again after my holiday ;)
If you miss me, please do send me a short message at my cellphone - if you do know my cellphone number :D hehehehehe..
Gonna miss you all, My Neighbor!!

8 comments:

Panda said...

pertama gag yah ?

yaudah happy ied mubarrok jg sist, awardnya ntar aja tak ambil abis lebaran yah :)

maafin Panda jg yah :)

dugem said...

asik yah ketemu temen2 lama, tapi jgn sampe gila dong, met seneng2 aja deh

Anonymous said...

yup ..., met holiday ria. Jangan lupa sambungin urat malu yang dah putus hiks..........

edisamsuri said...

Wah bekasi sama kaya tangerang macet dan puanassss

happy lebaran ya delia

fajar said...

cie cie cie... yang mw lebaran ni yeee :p

DeLiA said...

@panda..
sama2 yah, Bang Panda..
gpp diambil setelah Lebaran ;)

@dugem..
klo ketemu kawan2 lama, harus gilaaaaaaaaaa dooooonk! ga seru klo ga gila :D heheehehe..

@anonymous..
urat malu yg udah keputus ga bisa disambung.. putusannya dah ilang dari lama :P

@edisamsuri..
happy Ied Mubarak too, Pak!

@fajar..
cie cie cie.. cuit cuit cuit..

meity said...

Mohon maaf lahir & bathin, Delia.

Semoga Ramadhan yang baru saja berlalu memberikan sesuatu yang lebih baik untuk kita semua. Amiiin.

Lebaran jagain Jakarta?

DeLiA said...

Lebaran malah liburan di Jogja, Mbak.. baru mudik ke Jakarta siang ini..

makanya aku senang sekali bisa kembali ke pelukan Ibukota Jakarta!