Tuesday, September 23, 2008

Hawa Liburan

Libur Lebaran siy baru dimulai Sabtu besok. Tapi yang namanya udah mendekati hari H, hawa-hawanya udah mulai muncul dan menguar dimana-mana. Termasuk di kantor gw!

Yang bikin sebel, gw ga bisa 100% menikmati hawa liburan. Huh..!!

Kenapa..? Karena klien gw sepertinya punya indra kesepuluh yang tau klo hawa liburan sudah mulai menyerang kantor gw. Bukannya diberi kesempatan untuk berleha-leha menikmati hawa liburan, eh malah "dikerjain" abis-abisan untuk rapat, rapat, dan rapat menjelang liburan!! Huaaaaaaaaaaaaa.. Pengen muntah liat jadwal rapat yang PaMer PaHa (alias padat merayap tanpa harapan!)

Hari biasa aja klo rapat bikin ngantuk. Ini lagi pas puasa.. Kan jadi ga bisa minta secangkir kopi ma OB di kantor klien :P hehehehehe..

Mau tau yang dilakukan rekan-rekan kerja gw klo udah kena hawa liburan..? Inilah beberapa gambaran hawa liburan yang menyerang kantor gw :D

Ups! Ketahuan nyetel serial Tom & Jerry *blushing* hihihihi..
Sssst.. Klo yang ini ketahuan lagi nonton TV dari balik kamus tebalnya gw :P hehehehe..
Nah.. Yang ini lain lagi.. Dia lagi kangen ma pacarnya sampe ga doyan makan :D
Tuh kaaaaaaan.. Langsung liat foto pacarnya :P hahahahahahaha

Mungkin semakin mendekati hari H libur, akan semakin banyak kejadian yang luar biasa :D hihihihi..

Bawalah liburan segera dataaaaang..!

Maafkan saiah, Rekan-Rekan.. Yang sudah candid mengambil foto kalian.. hihihihihi..

4 comments:

Ridho said...

Itu kok pada santai-santai aja ? lagi gak ada kerjaan ya ?

Panda said...

ckckckck ternyat mbak Delia nakal juga yah :D

Bunda Rierie said...

wh..mbak ini iseng banget..he..he hwa hari H-nya tuch kumat dechhhh

iam said...

iya..kok lagi santai ya..enak tu..heehe..mudiiiiikkk..

bukan cuma hawa liburannya yg terasa..hawa puasanya juga terasa..tutup idung..