Tuesday, September 2, 2008

Sahabat itu Selalu Ada..

kapan pun.
dimana pun.
dengan cara apa pun.
sampai kapan pun.
untuk kita.

Ga peduli sudah puluhan kali dia mengesampingkan aku.
Ga peduli sesekali dia menyingkirkan aku.
Ga peduli sudah berapa banyak rasa sakit dan kecewa karena dia.
Ga peduli sudah berapa kali dia buat aku menangis.
Ga peduli sudah berapa kali dia buat aku marah.

Yang aku ingat hanya saat dia mengingatku.
Saat dia membuat aku tersenyum senang.
Saat dia membuat aku tertawa terbahak-bahak.
Saat dia menangis dengan curahan hatinya di depanku.

Glad to have you back in my life..
Semoga kamu tidak menghilang lagi yah!

14 comments:

Rogan said...

comment pertama neh tentang sahabat ! bener delia sahabat itu akan selalu ada walaupun kita telah tiada ! jadi jangan pernah manyakiti perasaan sahabat kita walaupun dia menyakiti kita .

DeLiA said...

friend in need is a friend indeed..

indo-trans said...

mau dong jadi sahabat km del, sekalian tukeran link gtu?? he,, he,,,

DeLiA said...

boleh, Mas.. silahkan cari link Mas di "Friends of Mine" aq..

iam said...

asal jangan asal pilih sahabat, mbak..
salam kenal y, mbak..

DeLiA said...

tentu dunk, iam.. harus selalu ingat, "you cannot choose your family, but you can choose your friends!" ;)

Adieska said...

Nothings perfect mbak. Kita harus bisa memaafkan kalo sahabat kita salah. Semoga persahabatannya makin erat lagi ya...

Oiya met menunaikan ibadah puasa ya mbak...

DeLiA said...

makasih, Bang.. smoga bisa semakin erat persahabatan aq dengannya ^_^

campur-campur said...

friendship forever deh,,
susah seneng bareng2, kalo ada saling salah semoga juga saling memaafkan.
setuju??
semangaaattt!:D

DeLiA said...

setuju banget, Ade..! ;)
selalu semangat!!

kapanpun said...

aku marah nie
namaku dijadikan sebagai rasa kesal
aku sakit hati

soalnya aku ga pernah mengesampinkan kamu

aku tersinggung
karena aku selalu ingat kamu

TAPI SEMUA ITU LULUH KARENA AKU BAIK, DAN LAGI PUASA, JADI SABARNYA MUNCUL

(geeerrr gitu lho, aku) hmmmm

DeLiA said...

yeeee.. emang GR kamu, Mas Kapan-Kapan! :P hehehehe..

btw, makasih yah udah slalu mengingat aku ;)

Bunda Rierie said...

wah.bunda khan sahabatnya delia yach..ya..ya.ya.. buktinya bunda kangen nich....

DeLiA said...

bundaaaaaaa.. delia jg kangen ma bundaaaa..