Monday, September 8, 2008

Titip Rumah


Dikarenakan adanya tugas kantor keluar kota selama beberapa hari, gw mo titip rumah niy ke tetangga-tetangga gw tercinta..

Tolong diliatin dan dijaga yah rumah gw. Jangan sampe ada yang memindahtangankan sesuatu di sini, terutama sendal-sendal jepit dan mug-mug gw..

Oia.. Klo tanamannya mau disiramin juga boleh ;)

Ini ada segelas Iced Coffee Mocha buat nemenin yang nge-ronda di rumah gw selama beberapa hari ke depan..

I'm gonna miss you all :( hiks hiks hiks..


13 comments:

Ulie Azhar said...

Deeellll...jangan lupa oleh2na yaa...

Duh, kangen Cirebon euy..

googleholic said...

kok,..ada cicak masuk,..tuch ke gelas kopi????
mana yg jagain ini???

Bunda Rierie said...

wuih....bunda dibales nich...kemaren bunda ninggalin deia sekarang delia yang ninggalin bunda hik.hik.hik..

Setiaji said...

jangan lupa lapor pak RT dan saptam setempat hehehe ...

-setiaji-
www.kodokijo.net

paank Fachrezi said...

waduuuh, sama dunkz!
ati2 di jalan ajah.
Aq jg lagi dalam perjalanan keliling dunia, doain semua lancar yaaaa

Rogan said...

mau kemana buuu rumah ngak bakal pergi sendiri

artofreed said...

buruan pulang, keliatannya gak ada yang nyapu nih !!

Fajar Indra said...

rumahnya udah saya jual mbak, sekilonya laku tiga rebu

DeLiA said...

@ulie azhar..
nantikan oleh-oleh dari aq, Mbak ;)

@googleholic..
AAAAAAAAAAAAH.. TIDAAAAAAK!! usir cicaknya, Indungg..!!!

@bunda rierie..
hehehehe.. maap, Bunda.. tugas negara niy soalnya :P

@setiaji..
sudah lapor qo, Mas, sama Tukang Ronda-nya..

@paank fachrezi..
hati-hati jg di jalan..! gutlak!

@rogan..
makanya 'rumah' aku minta dijagain biar ga jalan-jalan sendiri :D

@artofreed..
aku pulang!

@fajar indra..
waaaaaaaaaaaks.. jangan dunk, Ndro! 100.000/kg deeeeey.. hehehe..

Duit Gratisan said...

wah, pas mampir siang gini, dapet es cendol (sory yang beginian gue belum pernah)..

DeLiA said...

@duit gratisan..
biasa minum cendol..?? apalagi klo ditemani oleh sepotong blueberry cheesecake :P hehehehe..

Revarius said...

wah iced coffee mocha nya menggoda iman nih bagi yang lagi puasa........ kayaknya enak tuh heehhehe...

DeLiA said...

boleh dilihat, tidak boleh diilerin :P
klo mau, simpen buat buka puasa nti yah, Mas..