Wednesday, October 8, 2008

Konferens ala Geng Hore

Uh.. Uh.. Kerjaan yang padat bikin gw jadi agak terhambat untuk berbagi cerita hebat dengan para kerabat! :D hehehehe..

Lagi agak norak untuk bikin semua kata-kata terdengar berirama niy, jadi harap maklum yah.. Mungkin gw kangen pelajaran Bahasa Indonesia :P

Sebenernya siy ini cerita kemarin. Tapi baru sempet ke-posting hari ini. Ga pa pa lah yaaaaaaaaaaah ;)

Kemarin pagi saat belum lama nyalain si muka kuning, tiba-tiba saja ada invitation untuk ikutan konferens bareng "Geng Hore". Wah.. Wah.. Sudah lama sekali tidak konferens bareng mereka. Dan konferens dengan "Geng Hore" adalah saat-saat istimewa dan menyenangkan. Kenapa bisa begitu..? Ini gw bikin daftarnya!


1. Gak Fokus
Mungkin kalau dalam pelajaran mengarang Bahasa Indonesia, bakalan dapet nilai jeblok karena topik yang dibahas itu campur-campur. Contohnya aja begini:

Topik Utama: Pergantian Status salah satu Anggota
Topik Penyamar Utama: Kegiatan saat Lebaran
Topik Penyamar Pendukung: Jalan-jalan saat Lebaran
Topik Pengalih I: Ucapan selamat atas hari jadian salah satu pasangan di antara "Geng Hore"
Topik Pengalih II: Ada yang tiba-tiba nanya menu makan siang

-->
Topik Pengalih III akan terus berlanjut hingga difokuskan ke Topik Utama lagi. Tetapi tak lama kemudian, kembali berlanjut ke Topik Penyamar dan Topik Pengalihan hingga ke Topik Tambahan jilid kesekian.

2. Banyak Topik
Untung ga ada yang namanya Taufik di antara "Geng Hore" :D Karena ga fokus itulah yang bikin konferens bersama "Geng Hore" jadi bervariasi topiknya. Semua diomongin. Mulai dari berita infotainment sampe ke menu makan siang. Mulai dari hal penting sampe hal yang ga ada penting-pentingnya sama sekali! hahahahaha..

3. Penuh Investigasi
Biasanya siy "Geng Hore" akan mengadakan konferens kalau ada yang lagi pengen ditanyakan atau dibahas bersama. Tapi lebih seringnya siy untuk menginvestigasi tentang salah satu anggota :P Pokoknya udah kayak salah satu infotainment yang mengupas tuntas satu gosip itu deh.. Yah.. Harap maklum. Infotainment adalah salah satu tontonan wajib "Geng Hore" di saat senggang (di saat ga senggang aja disempet-sempetin nonton qo :P hahahahaha..)

Jadi kalau sudah ada kasus, pasti yang kena kasus bakal ditanyain macem-macem. Tapi berhubung seperti yang dibilang di nomor 1, kalau pinter berdalih siy bakalan aman-aman aja.. Walaupun tetep suatu saat di dalam konferens itu akan ditanyakan kembali :D

4. Gudang Celaan
Inilah cara kami mengungkapkan kasih sayang :P Apalagi kalau ditambah ada yang mau melucu tapi hasilnya garing.. hehehehe.. Makanya harus tahan banting dan bisa membalas celaan yang sudah dikeluarkan. Atau dengan kata lain, pinter-pinteran nyela deh.. hihihihihi..

5. Luama
Bisa memakan waktu antara 3 hingga 5 jam! Ditinggal menghadap boss, ditinggal ke kamar mandi, ditinggal tidur (biasanya siy oknumnya orang itu-itu aja :P salah sendiri beda waktu pagi dan malam.. hihihihihihi..), ditinggal makan, dan lain-lain.

6. Selalu diakhiri dengan Rencana Liburan
Entah mengapa, seringkali berakhir begini :D

Biarpun begitu, saat-saat konferens dengan "Geng Hore" adalah saat yang sangat istimewa dan menyenangkan ;)

Love you, Cing & Congs!

2 comments:

Panda said...

pertamakah ???

kayakna asik tuh geng hore, nama gengnya lucu :D

DeLiA said...

"Geng Hore" itu cuma nama samaran aja, Bang Panda.. hehehehehe..

nama asli geng-nya siy "Keluarga HeHe" :D