Sunday, October 5, 2008

Liburan (tidak terlalu) Seru

For the last 9 days, I got a full holiday! 5 hari gw luangkan di salah satu kota istimewa di Pulau Jawa, 2 hari di kota sebelah, dan sisanya di rumah :P What a terrific holiday! Well, not that terrific exactly :D hehehehehe..

Petualangan dimulai di Minggu pagi (280908). Gw pergi ke kota istimewa itu sama adek gw yang paling kecil dan MoMMy. 18 jam perjalanan darat bukanlah waktu yang sebentar untuk bisa duduk dengan anteng di dalam mobil! huhuhuhuhu..

Gw ketemu keponakan-keponakan gw yang tinggal di sana. Tapi sayang gw ga bisa ketemu dengan salah satu kawan gw :( Padahal udah direncanakan jauh-jauh hari untuk bisa ketemu dengannya.. hiks hiks hiks hiks.. Maafkan gw yah, Kawan..


Oia.. Ini Lebaran kedua gw di kota istimewa itu. Dan setelah mencoba untuk dua kali berlebaran di sana, gw rasa cukup. Gw merencanakan untuk meluangkan waktu Lebaran berikutnya di Jakarta saja. Semua tampak jauh lebih menyenangkan jika kita berada di rumah sendiri :D hehehe.. Bukan begitu, bukan, Tetangga-Quw..?? ;)

Meskipun begitu, gw masih tetap bisa menikmati liburan yang tidak terlalu seru kali ini dengan bernarsis ria ala gw (baca: berfoto dimana saja dan kapan saja) hehehehe.. Dan ternyata, main bersama keponakan-keponakan gw pun bisa jadi solusi penghibur hati di kala bosan tidak bisa menikmati suasana kota istimewa itu :P Makasih yah, Ponakan-Ponakan Tersayang.. Tante Del senang bermain dan tertawa bersama kalian!
Saat sholat Ied, gw dan adek gw pun sempat untuk bernarsis ria. Secara ceramahnya menggunakan native language (baca: in Javanese language. Kromo Inggil pula!) dan gw sama sekali ga menemukan vocabulary yang gw ngerti! Ya ampyuuuuuuuuun..
Ini namanya Naura. Keponakan gw nomor 4. Umurnya baru mau 1 tahun. Dan dia suka sekali sama yang namanya COKELAT! huahahahaha.. Klo ngerayu dia, sediakan 1 batang cokelat :P
Sedikit bagian dari begitu banyak narsisme antara Tante dan keponakan :P Yang berjilbab putih itu namanya Alya. Dan yang jilbab hitam itu kakaknya Alya, Nadya. Kita berempat kompak dalam urusan foto dan main games komputer :D Sayang ga ada foto sama Ayesha, keponakan gw yang nomor 3.
Menjelang kepulangan gw ke Jakarta, harus sempet untuk mampir di sawah sebelah rumah. Maklum lah.. Rumah Om gw di sana mewah alias Mepet saWah! hihihihi.. Tak ada pemandangan lain selain sawah. Kanan kiri sawah. Belakang sawah. Untung depan rumah jalan desa :P
And finally, we were on our way back home! Selalu ada celah untuk bernarsis ria. Bahkan saat menjelang boarding ke dalam pesawat :P hehehehe.. Sayang ga terlalu kelihatan bandaranya. Tapi terlihat kan wajah ceria gw..?? hihihihihihi..

Sampai kembali di Jakarta, gw ga sempat untuk beristirahat lama. Jumat pagi (031008), gw berangkat ke kota sebelah. Klo yang ini siy judulnya liburan sambil pacaran! :P huehehehe..
Gw selalu memegang slogan, "Tempat bukan masalah, tapi yang jadi masalah adalah bersama siapa liburan itu dihabiskan" :D

Oia.. Yang mau bakpia ataupun brownies kukus, boleh lah mampir ke rumah gw untuk mencicipi ;) Silahkan!

Liburan berakhir, saatnya mengetatkan ikat pinggang.
Harus diet makanan dan diet keuangan! :( huhuhuhuhu..


14 comments:

Reza Fauzi said...

liburanku malah gak ada seru-serunya

jUnE0u said...

mending,,gw mah ngendon dirumah aj,manfaatin traffic internet yg pastinya sepi orng2 pada sibuk silaturahmi macam lo,.jadi ol allday mpe jereng mata gw..hihiy

ririn said...

Kalau segitu g seru, gimana seru nya ya ? hehehhee

DeLiA said...

@reza fauzi..
knp bisa ga ada seru-serunya, Rez..? gw aja yg ga terlalu seru bisa gw seru-seruin dg bernarsis ria :P

@june0u..
elo enak bisa OL pe jereng! gw kangen OL krn 5 itu di persawahan gitu.. giliran ke mall ada hotspot, gw ga bawa laptop! huhuhuhuhu..

@ririn..
klo cuma segitu mah kurang seru, Bun :D hehehehe..

gus said...

waduh. masih kurang seru neh critanya?
salam kenal dulu deh...

RiP666 said...

haha....
seru ga seru yg penting liburan dah...
aku malah di rumah wa...
hiks hiks sedihnya

meity said...

ga ada saweran yah ...

DeLiA said...

@gus..
kurang seru, Mas :D

@rip666..
hehehe.. poin penting itu, Rip.. LIBURAN! :P

@meity..
sawerannya dalam bentuk lain, Mbak :P hehehehehe..

eeda said...

Sakjane yen ora macet, mudik liburan ki yo nyenengke. Aku dewe njaluk prei karo bos ku sak bare riyoyo. Dadi iso preinan tanpo ketemu karo sing jenenge macet. (ayo ngerti ga mbak artinya. Kan td mbak delia bilang ga ngerti ceramahnya khotib solat id karena pake bahasa jawa kromo inggil. ini ga kromo inggil lho..tapi ngoko...hihihi)

Fajar Indra said...

sama... liburan saia cuman habis nonton tipi

awan_clickerz said...

iya gimana serunya ya... (coment ririn)
mungkin emang perasaan lagi badmood kali, segitu dibilang gk seru...
kahn aasih ada hari esok sobat

so, let's go holiday again...wualah


Yup !

DeLiA said...

@eeda..
ngertilah! :D
yang bikin liburan kmaren tidak terlalu seru adalah karena aq ga bisa keliling-keliling di kota itu, Mbak, bukan karena macetnya.. padahal udah niat banget mo wisata kuliner makan bebek goreng/bakar *drooling* :((
oleh-olehnya yah, Mbak, dari mudiknya.. hehehehehe..

@fajar indra..
hehehehe.. puas nonton WARKOP dunk loe..?? :P

@awan_clickerz..
itu dia masalahnya! gw masih pengen liburan lg :D hihihihihi..

Bunda Rierie said...

hi.hi. liburannya seru kok, btw tangan siapa yaaaaaa

DeLiA said...

hehehehehe..
tidak terlalu seru, tp tetep bisa menikmati qo, Bun ;)
selalu ada celah untuk having fun diantara ketidaseruan :P
itu lagi main tebak tangan, Bun.. bisa tebak ga..??