Monday, October 20, 2008

Sauna GRATIS!

Fiuh..! Fiuh..! Fiuh..!

Cuaca Jakarta belakangan ini bener-bener super puanaaaaaaaasssss! Bikin gw ga mau keluar kantor. Bikin gw yang dasarnya udah males ke kantor klien, jadi semakin males aja.. huhuhuhuhuhu..

Udara panas, identik dengan keringat yang membanjir. Gw siy ga punya masalah dengan bau badan yaaaaaaa *sok sombong*.. Tapi gw selalu bermasalah dengan si udara panas itu sendiri. Selain bikin gw banjir keringat, udara panas juga bikin gw sesak nafas. Asma gw jadi gampang banget kumat! hiks hiks hiks

Tapi ada untungnya juga tuh klo udara lagi puanaaaaaaaaaaas banget. Bisa sauna gratis!!! Iya ga..??? ;)

Contohnya kemarin saat gw hadir di nikahan salah seorang kawan. Dengan PD-nya, gw pake baju berwarna ungu muda dengan lengan 3/4. Karena acaranya malam hari, gw pikir tidak akan menjadi masalah.

Ternyata sesampainya di gedung, yang ada malah gw kayak orang kesiram air seember! Baju gw langsung basah kena keringat dalam waktu yang sesingkat-singkatnya! huaaaaaaaaaaaaaaaa.. Parah.. Foto di pelaminan aja belum malah udah kayak kucing kecemplung got! :(

Bener-bener sauna gratis di resepsi pernikahan temen gw!

Kira-kira berat badan gw bisa turun berapa kilo yah klo gw sering-sering begitu..???

6 comments:

manusia biasa said...

wah msa ga punya msalah sam bau badan.wkakakakakka

Duit Gratisan said...

Sama Del.. Di Surabaya juga panas banget. Kalau tidur malam aku selalu bangun jam 2 atau jam 3, terus tidur di luar meski banyak nyamuk. Ga kuat panasnya..

aruhadi - never give up said...

Di pangkal pinang lebih panas lho. Masa motor baru sebentar ditinggal, .tapi alhamdulillah sekarang banyak hujan. jadi agak adem .. BTW bukannya malah tambah gemuk deh mbak. soalnya kita jadi haus, ntar pengennya minum terus..qqq

DeLiA said...

@manusia biasa..
gw kan manusia luar biasa :D

@duit gratisan..
wuih.. padahal Surabaya tanpa panas aj udah puanas buanget! gimana skrg yah..?? hiiiiiiiiiiiiiy.. *langsung kipas2*

@aruhadi - never give up..
ow.. ow.. sama aj bukan problemnya..?? PANAS!!!

ipanks said...

ya paling2 bisa turun sampai 20 kg mbak.kan itung2 diet gratis heheheh :D cmiaw

DeLiA said...

turun 20 kilo..????
bisa-bisa nanti semua menangis..
ga bisa lagi liat Delia yang chubby nan lucu ini :D
hahahaha