Monday, October 6, 2008

Waktu

Ambillah waktu untuk berpikir,
karena itu adalah sumber kekuatan.
Ambillah waktu untuk untuk bermain,
karena itu adalah rahasia dari masa muda yang abadi.

Ambillah waktu untuk berdoa,
karena itu adalah sumber ketenangan.

Ambillah waktu untuk belajar,
karena itu adalah sumber kebijaksanaan.

Ambillah waktu untuk mencintai dan dicintai,
karena itu adalah hak istimewa yang diberikan oleh Tuhan.

Ambillah waktu untuk bersahabat,
karena itu adalah jalan menuju kebahagiaan.

Ambillah waktu untuk tertawa,
karena itu adalah musik yang menggetarkan hati.

Ambillah waktu untuk memberi,
karena itu membuat hidup terasa berarti.

Ambillah waktu untuk bekerja,
karena itu adalah nilai keberhasilan.

Ambillah waktu untuk beramal,
karena itu adalah kunci untuk menuju Surga.


Gunakan waktu sebaik mungkin,
karena waktu tidak akan bisa diputar kembali


Diambil dari forward-an di milis SD gw ;)

9 comments:

jUnE0u said...

tar gw jadiin lagu aah...hehehe

nu posting jg nih Sizta,,mampir n put ur commnt key..^^

DeLiA said...

boleh.. boleh..
nti kasih tau gw klo dah jadi lagu.. biar gw kasih tau temen2 SD gw :D

gw dah komen di posting loe yg baru, Bro! ;)

Bunda Rierie said...

andai bunda bisa menghentikan waktu. bunda kepengen bisa ngeblog sepuasnya ha.ha.aha..gratis...

DeLiA said...

iiiiiiiiih.. Bunda.. klo kayak gitu mah mau :P

Sulae said...

Bener juga yaahh....aduuhh jadi ingat udah berapa banyak nih wktu terbuang...hehehehe

Aahh andai ada doraemon...wkwkwkwkw

meity said...

waktu adalah salah satu yang tidak bisa diputar kembali *kecuali di film quantum leap dan demi masa*

kata-kata yang sudah diucapkan juga adalah hal yang mustahil untuk ditarik kembali

satu lagi ... lupa ... ntar aja kalo udah inget, balik lagi kesini ... *kalo engga lupa*

edisamsuri said...

Ambilah waktu untuk ngeblog
Karena itu adalah kenikmatan yang tak terkira

DeLiA said...

@sulae..
klo gw siy cm pengen kantong ajaib-nya Doraemon aja :D hehehe..

@meity..
duh.. duh.. duh.. dasar pelupa!
hahahaha.. nti kuingetin deh, Mbak..
tapi klo ga lupa juga :P

@edisamsuri..
ng-blog itu emg bikin kecanduan, Pak.. bikin lupa waktu!

Lalique said...

hi dear thanks for visit
welcome always
http://lunatic.skynetblogs.be http://laracroft3.skynetblogs.be