Sunday, December 28, 2008

My First Round of Long Weekend - Part 1

Uh.. Long weekend babak pertama di penghujung tahun 2008. Dan bisa dipastikan gw tetap merajai Jakarta dan Bekasi selama liburan panjang kali ini.

Tak punya rencana berlibur di pantai. Apalagi di gunung. Tak punya rencana berlibur menginap di luar kota bersama para sahabat. Apalagi dengan keluarga. Yang ada menikmati kondisi kamar yang berantakan, cuaca di rumah yang tempo-tempo panas dan tempo-tempo berangin kencang, dan bolak-balik ke kulkas di ruang makan.. hahahahaha..

Eh, biarpun liburan panjang gw kali ini cuma mengandalkan daerah kekuasaan gw, tapi jangan salah.. Yang namanya Delia, selalu bisa mencari celah diantara kejenuhan dan situasi tidak menyenangkan lainnya. And here are my stories..

Day 1 - 25 Desember 2008

Hari pertama libur. And it's Christmas Day!

Gw malam sebelumnya menginap di rumah manager gw, dimana istri si manager ini adalah sahabat gw waktu gw masih kerja di kantor lama. Gw bersahabat dengan si istri, ya otomatis gw jg bersahabat dengan suaminya lah yang notabene adalah atasan langsung gw di kantor sekarang. Bisa dibilang gw sangat dekat dengan keduanya. Bahkan gw jadi panitia non keluarga
di nikahan mereka tahun lalu dan gw juga ikutan mereka bulan madu di Bandung. Itulah sebabnya mereka ingin sekali ikut pas gw bulan madu nantinya.. hahahahaha..

Gw bukannya tanpa alasan nginep di rumah sahabat gw itu. Anaknya, Kei-Kei, ulang tahun yang pertama di tanggal 24 Desember. Jadilah gw nginep demi memuaskan hasrat gw bermain dengan si kecil Kei-Kei. Ga nyangka, di hari pertama liburan ini gw dibangunkan Kei-Kei jam 3 pagi dan diajak bermain! Ckckckckckck.. Emang anak umur segini staminanya kuat banget.. Ga tau dia klo Auntie-nya ini mau pergi pagi-pagi..



Ini dia si Super Jahil - Kei-Kei

Sayangnya gw ga bisa ikutan party-nya Keisha bareng keluarga Ayah-Bunda-nya di hari ini. 
Tiket bus pertama gw ke Bandung

Oia,
kepergian gw ke Bandung kali ini adalah tanpa pemberitahuan ke MoMMy. Bisa dibilang gw kabur lah.. hihihihihihi.. Maafkan anakmu ini, MoMMy.. Dan alasan menginap memberikan gw keuntungan untuk bisa kabur.

Tapi ternyata emang klo mau ngapa-ngapain harus pake Restu Bundo ya..

Demi alibi gw yang menginap di Pamulang, akhirnya gw memutuskan pulang dari Bandung menjelang sore. Biar sampe rumah ga terlalu malam.. hehehehehe..

Hari pertama liburan gw, aman.. Artinya gw ga manyun-manyun amat lah di rumah..

No comments: