Sunday, January 18, 2009

Gw Dukung OIK!!

Si Cantik nan Ayu, OIK, bersama Cowok Ganteng :P

Diakibatkan karena jarangnya gw beraktivitas di setiap akhir pekan, jadilah gw penonton setia salah satu program adu bakat nyanyi anak-anak yang ditayangin oleh TV swasta pertama di Indonesia. Adalah program Idola Cilik yang ditayangin setiap hari Sabtu dan Minggu di jam-jam tidur siang.

Dulu waktu masih Idola Cilik 1, gw nonton hanya untuk liat salah satu juri dimana si juri ini adalah kawan gw. Gw ga terlalu heboh lah dengan pesertanya. Bahkan gw ga pernah tertarik untuk sekalipun kirim SMS untuk mendukung salah satu peserta.

Sebenernya siy gw ga terlalu sering juga ngikutin acara ini. Cuma beberapa minggu belakangan ini gw baru menaruh perhatian dengan peserta-pesertanya.

Awalnya gw suka sama Patton. Suaranya yang lantang dan bercengkok bikin gw merinding. Terus gw juga melirik Debbo. Suaranya khas banget!

Eh, lama-lama gw jatuh hati sama OIK. Finalis dari Semarang. Tampangnya yang lugu dan lembut serta suaranya yang sangat halus, bikin gw suka ma ni bocah. Bahkan adik gw yang laki-laki pun suka ma si Oik! Yaaaaah, soalnya tipe-tipe dia gitu deeeeeeeeeeeey.

Gara-gara Oik, gw jadi hampir ga pernah ketinggalan Idola Cilik 2 deh.. Bahkan untuk pertama kalinya gw kirim SMS dukungan buat Oik di hari Minggu ini. Ga tanggung-tanggung, 5 SMS sekaligus!!! Pssst.. Plus 3 dari HP adek gw.. hehehehe.. Ini adalah SMS dukungan kedua setelah dulu si kawan gw ikutan ajang nyanyi di televisi swasta yang sama dan terpaksa keluar di hari gw kirim SMS dukungan buat dia!

Gw siy pengen Oik terus melaju sampai Puncak Final. Bahkan gw sedikit berharap klo Oik jadi juaranya!

Dukung Oik yuuuuuuuuuuuuuk.. Ketik: IC [spasi] OIK dan kirim ke 6288.

11 comments:

didiet said...

sama..sama aku penggemar oik juga lo, imuut banget anaknya...tapi sekarang uda lama gak ngikutin idola cilik 2..gimana oik lolos gak ya

' Li ' said...

wahhh gw gak sempet nonton huhuhu...
ikutan dukung oik deh hehehe...

azwinner said...

gw ikut dukung oik jg d...

artofreed said...

aah.... masih bagus2 yang Idola Cilik 1. Yang sekarang suaranya kebanyakan pas2 saja.
Aku g dukung siapa2.

DeLiA said...

@didiet..
ayo terus kirim dukungan SMS dan doa buat OIK! :D hehehehe..
Alhamdulillah masih lolos.. tp kmrn dapet raport bayangan merah tuh.. eh, malah raport akhirnya nomor 1 :P

@'Li'..
nonton dunk skali2 ;)

@azwinner..
bagooooooooooooos.. *sambil kasih 2 jempol*

@artofreed..
bagus-bagus ah, Kang, suaranya.. Oik, Patton, Debbo, Cakka :D

ipanks said...

wahhh itu tinggal dikasih pupuk ntr gedenya pasti jadi cuantik buanget tuh mbak hehehehe :D

DeLiA said...

beuh, si Ipanks ini.. sama aj kayak adek gw yg cowok.. suka banget sm Oik krn dia cantik.. ckckck..

Anonymous said...

hmmm...temennya kak winda yak..
saya juga baru curious sama program idola cilik ya yang ke-2 ini.. en sukkkkaaaa banget liat penampilan oik.. dah jatuh cinta at the first sight karena kejujuran di bening suaranya, kesederhanaan di luwes geraknya, kelembutan di tulus senyumnya, dan ketegaran di sudut matanya.. hehe agak lebay yah ^^' alhamduliLlah masih setia sms tiap rapor ic 2.. buat readers, yuk dukung oik.. buat oik, moga tetep rendah hati n penuh kasih ya dek.. =)

DeLiA said...

@Anonymous..
iya.. gw sdh mengalami masa 3 tahun penuh suka, luka, dan duka brg Winda :D
dukung terus OIK yaaaaaaaaaaa ;)

Anonymous said...

oik terhenti di 5 besar pentas idola cilik 2..
i'm gonna miss her so much..
honestly, q bersyukur mengenal seorang oik.. gadis kecil dengan semangat yg besar, ketegaran yg luar biasa, kemewahan
talenta seorang juara.. yapz, bagi q oik tetap JUARA.. malaikat juga tahu.. ^^,)
air mata oik boleh menggenang, tp q yakin kesempatan terbaik lainnya telah menanti oik..
kupu2 kecil itu tak pernah pergi, hanya terbang ke bunga-bunga lainnya, mengembangkan sayap indahnya selebar yang ia inginkan untuk memperkaya pengalamannya, membentuk jati diri yang
sesungguhnya..

perjalanan oik masih panjang, SeMaNGaT & TeRSenyUmLah oik..
terus berkarya dgn ilmu pengetahuan en talenta yg oik miliki..
just become the truly of you.

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.