Thursday, January 22, 2009

Gw Emang PAYAH!!

Siang ini di saat gw lagi sibuk menyiapkan hasil rapat kemarin yang akan dipakai untuk diskusi dengan salah satu pejabat Eselon II di departemen pemerintahan, salah seorang sahabat mengirim pesan melalui IM.

Dia
: Dah beli GG (serial Gossip Girl season 2) blm?
gw: blm
gw: ga sempet ke sana (menyebutkan nama tempat gw biasa beli DVD bajakan)
Dia: Payah *langsung sign out*

Balasan yang akan gw tulis buyar seketika saat melihat muka kuning si Dia meredup. Gw merenung sesaat memaknai kalimat terakhir si Dia dan ulahnya yang langsung kabur.

Well, what the hell!

Percuma aja gw mendebat dia. Males! Mending gw mikirin kerjaan gw yang lagi menumpuk daripada gw mikirin film..

Bikin sebel.. Bikin semakin emosi.. Bikin semakin ngantuk!

5 comments:

IFOEL said...

lagi g mood ya..?? xixixi..nyantai aja

Rantaro said...

musti ny adu argumen aja mbak
jgn mau kalah, ciayouuuu hehe

Brigadista said...

waahhhh ngetein amat kalo gitu ya???

ipanks said...

kirain GG itu Gudang Garam mbak :D *kaburrrrr

DeLiA said...

@IFOEL..
iyah.. waktu itu lg ga mood :P

@Rantaro..
duh, capek deh klo lg ga mood disuruh adu argumen..

@Brigadista..
BT abis!

@ipanks..
beuh.. perokok bener siy kmu..