Tuesday, January 20, 2009

Membiru

Bukan hati gw.
Bukan langit gw.
Tetapi lengan atas gw!!

Kemarin sore saat pulang dari kantor, gw mengalami KDRT alias Kekerasan Dalam Rangka Tarik, Maaaaaaang..

Ceritanya begini.. Berhubung kemarin gw tidak dijemput adik gw, mau tak mau gw harus pulang dengan kendaraan umum. Seperti biasanya kalau gw pulang dengan kendaraan umum, gw naik omprengan atau bis dari Ratu Plaza. Dan seperti biasanya pula kalau gw malas jalan kaki, gw naik Kopaja 19 (jurusan Blok M - Tanah Abang) dari Jalan Sisingamangaraja.

Kemarin kebetulan gw sedang malas berjalan kaki. Waktu gw sampai di pinggir Jalan Sisingamangaraja, kebetulan pula gw melihat Kopaja 19 dari arah lampu merah Al Azhar melaju dengan kecepatan tinggi. Gw langsung mencegat dengan semangat. Sayangnya, tu supir Kopaja juga semangat ngangkut gw.

Baru gw menaikan satu kaki gw ke dalam Kopaja, tu supir langsung dengan semangatnya menjalankan bis dengan kencang. Walhasil badan gw oleng dan lengan kanan gw sukses membentur pintu bis dengan kencang.

Lengan kanan gw langsung kerasa super panas dan berdenyut-denyut. Si supir tetep asyik melajukan bisnya dengan kencang, si kenek tetep nagihin gw ongkos, dan gw asyik meringis kesakitan menahan tangis.

Pengen rasanya gw maki tu supir tapi bisa-bisa gw di-black list buat naik Kopaja 19.

Akhirnya gw cuma bisa meringis-ringis sepanjang perjalanan pulang sambil mengusap-usap lengan kanan gw yang sampai di rumah pun masih kerasa panas. Siyalnya lagi, pas turun dari omprengan dan naik angkot menuju rumah, kaki kiri gw membentur kursi tambahan yang ada di deket pintu!

Si Supir cuma bisa bilang, "Hati-hati, Mbak, kepentok." Yeaaaaaaaaah, rite!!!

Tadi pagi gw cek-cek badan gw, yang sukses bikin kulit berwarna-warni adalah bekas pentokan pintu bis Kopaja! Biru-hijau gitu warnanya..

Harus berhati-hati lagi niy lain kali.. Kalau enggak, m
ungkin lain kali gw bisa ngelamar buat jadi bunglon di taman MoMMy..

8 comments:

Rogan said...

duh kasihan ya tante ??????????/ mau ? mau ? Mau ? lagi cpk deh hehhehehheheheh

Hapi said...

Hi there... want to change your favicon? find out how.. Have a nice tuesday!

jUnE0u said...

kalo gitu laen kali naek taxi aj deh biar aman..udah di obatin belon?

Hapi said...

Happy Wednesday! Bloghoppin' here... Hey, I have an interesting tutorial for you that I have written myself. It is about adding Adsense on your Single Post in XML template. I hope you'll like it! God Bless you!

mas pram said...

laen kali naik nyetir ndiri aja mabk...biar aman . lam kenal...

DeLiA said...

@Rogan..
ga mau lagi ah kepentok pintu Kopaja :(

@jUnE0u..
naik taksi..?? gantian dompetku yang "membiru" klo gitu :P
udah sembuh qo..

@mas pram..
salam kenal, Mas..
justru klo naik mobil sendiri malah lbh banyak biru-birunya.. secara aq ga bisa nyetir :D hehehehe..

ipanks said...

hihihi asli mbak, daku nyengir bacanya.tapi kok ga ditimpuk skalian ajah si sopirnya.udah tau belum PW main tancap ajah

DeLiA said...

gw jg nyengir pas lg kejadian.. nyengir kesakitan! huhuhuhuhu..

yg namanya Metromini sama Kopaja itu harus ugal-ugalan.. klo enggak, namanya bis kota :D