Sunday, January 4, 2009

Wonderful Weekend with Wonderful Buddies

I had a wonderful weekend to start my 2009! Gw kemarin menghabiskan waktu bersama para sahabat mulai dari siang hingga malam hari. Ga tanggung-tanggung, mulai dari makan siang, cemilan sore, sampai makan malam..

Harap maklumlah.. Gw dan para sahabat sudah berminggu-minggu lamanya tidak bersua dan berkumpul bersama. Alhasil menggila lah kami..

Tujuan pertama adalah Restoran Bumbu Desa, Cikini. Apalagi kalau bukan untuk makan siang. Sebenernya siy udah pernah makan di Bumbu Desa, tapi untuk cobain yang di Cikini bersama-sama ya baru sekali ini.

Setelah kenyang, saatnya beralih ke tujuan kedua. Tempat karo-karo. Nah, saat memilih tempat karo-karo ini terjadi konflik pemilihan tempat. Apakah mau yang di Belagio, Kuningan atau di "rumahnya" Mbak Inul. Akhirnya demi efisiensi, dipilihlah "rumah" Mbak Inul yang di Sarinah Thamrin karena kebetulan kemarin Bang DJ lagi siaran siang dan rencananya emang mau pergi sama Bang DJ ke tujuan ketiga di sore hari.

Menyanyi 1 jam, masih kurang. Tambah jadi 2 jam. Diawali oleh Lirih dan diakhiri oleh All I Have to Give.
Semua lagu dinyanyiin. Mulai dari yang mendayu-dayu sampai yang narik urat leher banget! Sampai suara serak karena kebanyakan nyanyi dan ketawa ngakak..

Can't Fight The Moonlight!
"Feel the Emotion of the Song, Baby"
Romansa Kemesraan "Someday"-nya John Legend

Selesai pamer suara, mampir di Toko Roti sekalian nunggu Bang DJ turun dari lantai 8. Namanya juga mampir.. Ya sempet lah beli beberapa roti dan minum.


Dari toko roti itu, langsung deh pintong ke tujuan utama untuk hari ini, yaitu Ancol! Yeah, rite.. Ngapain juga gw ke Ancol sore-sore. Bukan untuk ke Dufan. Bukan juga untuk sekedar lihat parkiran Ancol yang penuh. Tapi tujuannya kali ini ke salah satu restoran yang ada di ujung Pantai Carnival, Ancol. Segarra.

Sebenernya siy keinginan untuk ke Segarra udah muncul dari lama. Tapi baru kesampaian sekarang ini. Dan ternyata apa yang pernah kita denger dari Bang DJ dan beberapa rekomendasi dari kawan dan website, beneran ini tempat menjual view banget!

Kereeeeeeeeeeeeeeeeeeen..
We're Enjoying the Sand Beneath Our Feet and The Wind in Our Hair
Menikmati Sore Hari di atas Pasir Putih
When The Sun Set
Senja Hari di Pinggir Pantai
Langit Senja di Teluk Jakarta
Spicy Tuna Pizza.. Very Spicy dengan irisan cabe rawit!
3 Macam Pasta dengan Illusion (Hijau), Ice Mint Tea (Cokelat), dan Pineapple Juice (Kuning)
Durian Goreng yang bikin gw kabur..
When the Lights On

Tips buat yang mau ke Segarra:
1. Datanglah sore hari menjelang senja. View-nya the best! Apalagi kalau bisa dapet di tempat kursi malas atau kursi balon yang ada di pantai.
2. Pakai baju yang sesuai. Dan kalau tidak mau ribet, hindari memakai rok. Anginnya kencang. Semakin malam, semakin kencang anginnya.
3. Kalau datang terlalu malam, lebih baik ambil tempat yang agak di dalam. Percuma aja loe ambil tempat di deretan pinggir pantai. Gelap!
4. Bawa uang yang banyak! Waitress-nya siy bilang ada minimum payment-nya sebesar Rp 300.000,00. Entah itu berlaku untuk seluruh meja atau cuma untuk yang di deretan depan yah.. Secara gw kemarin dapet seat di bangku balon di depan. Tapi worth it lah..
5. Yang sabar aja kalau jadi waiting list. Ambience-nya yang OK banget bikin pengunjung betah berlama-lama.

Well-recommended banget deh buat yang berencana ke Segarra. Apalagi kalau elo banci foto kayak gw dan para sahabat! Cocok banget buat foto-foto..

Oia, kalau ada yang mau ngadain wedding party di Segarra, undang-undang gw yah.. hihihihihihihi..

3 comments:

sorayya said...

perfect! :)

sharah said...

deskripsinya bikin ngiler....ingin segera pergi ke segarra ;-)

thanks liputannya ya ... ;-)

ipanks said...

waaaaaaa maemnya enyak-enak tuh mbak...mintaaaaaaaaaaa