Sunday, February 8, 2009

The Accidental Husband

taken from here

Another movie review (again!) huehehehe..

Soalnya emang belakangan ini gw lagi mencoba untuk menikmati salah satu hobby gw, yaitu menonton film. Dan kebetulan emang lagi banyak film-film yang bagus yang patut ditonton.

Setelah 2 film sebelumnya adalah drama, kali ini film yang gw tonton adalah drama komedi romantis! Dan sejujurnya, gw adalah pecinta film ber-genre ini.

The Accidental Husband bercerita tentang seorang petugas pemadam kebakaran -Patrick Thomas Sullivan (Jeffrey Dean Morgan)- yang menyimpan dendam kepada Dr. Emma Lloyd (Uma Thurman) -seorang psikolog cinta di sebuah radio- karena membuat tunangannya -Sofia (Justina Machado)- membatalkan pernikahan yang tinggal seminggu di depan mata.

Karena patah hati, si Patrick (jadi inget salah satu bintang laut kesayangan gw di Spongebob Squarepants.. huahahahaha..) setuju dengan ide salah satu anak sahabatnya untuk meng-hack data si psikolog cinta ini. Si psikolog cinta ini terdaftar sebagai wanita berstatus "menikah" dengan si Patrick di catatan sipil. Saat si psikolog cinta berniat untuk mendaftarkan pernikahannya dengan Richard (Colin Firth), dia kaget bukan main. Soalnya kenal aja enggak, gimana bisa dia jadi "istri" dari si Patrick!

Lucu-lucu gimanaaaaa gitu film ini. Mulai dari Emma berusaha untuk mencari Patrick, meminta Patrick untuk bekerja sama membatalkan "pernikahan" mereka, sampe saat si Emma menyadari bahwa teori cinta yang dia pegang teguh dan dia sampaikan ke pendengar setianya adalah salah.

Lumayanlah buat tontonan menjelang Valentine's Day.

Ada ga yah petugas pemadam kebakaran di Indonesia yang seganteng Patrick Sullivan..?? huehehehehehe..

5 comments:

ipanks said...

wah membahas film lagi nih mbak?hiks banyak banget sih minjem film nya?tapi ini bisa jadi resensi yg bagus utk daku.

eh mbak, request film2 action yg bagus dunk hehehe :D

Brigadista said...

waahhh kayanya lagi nonton film terus neeh...!!!

MARKET VALUE said...

I like The New info and happy day http://baganbatublog.blogspot.com/:):)

Game_Lover said...

Mbak nie melo abis.....! suka film bertema cinta

kalo aku sie mabk suka film2 laga, ma action gitu lebih seru tuh mbak.

DeLiA said...

@ipanks..
iya.. soalnya lg borong dvd banyak dr tukang dvd langganan :P
tenang aj..! klo nti ada film action yg menurut aq bagus, nti aq review d sini..

@Brigadista..
kan mo buka rental dvd bajakan :D

@Game_Lover..
aq kan preman cengeng.. tampang sangar, tapi sukanya film2 romantis.. hehehehe..
film laga/action, klo bagus pasti aq review deh.. nti yah!