Wednesday, February 18, 2009

Aku Bertahan

by Rio Febrian

Sedih..
Ku tahu kini perasaanmu.. Kepadaku..
Sedih..
Saat kau tak yakin kepadaku.. Akan cintaku..

Jalan berliku takkan membuatku menyerah akan cinta kita..
Tatap mataku dan kau akan tahu semuanya yang kurasakan..

Aku bertahan karna kuyakin cintaku kepadamu..
Sesering kau coba tuk mematikan hatiku..
Takkan terjadi, yang aku tahu kau hanya untukku..
Aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku..
Sekeras kau coba tuk membunuh cintaku..
Yang aku tahu kau hanya untukku..
Tatap mataku dan kau akan tahu semuanya yang kurasakan..

Aku bertahan karna kuyakin cintaku kepadamu..
Sesering kau coba tuk mematikan hatiku..
Takkan terjadi, yang aku tahu kau hanya untukku..
Aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku..
Sekeras kau coba tuk membunuh cintaku..
Yang aku tahu kau hanya untukku.. Woooo..


Aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku..
Sekeras kau coba tuk membunuh cintaku..
Yang aku tahu kau hanya untukku..
Untukku..


Untuk semua pejuang cinta yang sedang memperjuangkan cintanya!

Do you want to see the latest Rio Febrian's video..? Watch it here.
If you want to download the song, feel free to visit here.

8 comments:

RIP said...

hahaha... sukses aja dah hihihi ga tau mo comment apa ^^

ipanks said...

weks,ini dalam rangka apa yap mbak?

ifoell said...

mangnya bwertahan untuk apa nih mba.... hehehe

Dedot said...

ayo perjuangkan cintamu,hehehehe....

abie said...

no coment..ayoo lanjutin nyanyinya...

DeLiA said...

huehehehe..

ga ada apa-apa qo, Kawan..
cinta gw dan SayangQuw masih renyah seperti saat pertama kali saling jatuh cinta (cuit.. cuit.. bahkan gw masih sering tersipu klo dia cium gw.. hehehe..) dan insya Allah kuat seperti perangko nempel ke amplop pake lem besi (hihihihi..)

beneran!

semua hanya dalam rangka bahwa gw adalah fans berat Rio Febrian :P love him since he won the Asia Bagus singing contest!

yuuuuuuuuuuk, aaaaaaaaaaah.. mari kita bernyanyi!

taxmania said...

cinta tak harus selalu memiliki...
tapi memiliki cinta itu akan lebih mulia...

R1zlcy said...

widiw.. dah jauh bgt bloggingnya XD

.

mhon krja samanya y mbak. q msih bru nih soal blogging