Friday, March 6, 2009

The Holiday

Yups! Akhir pekan ini merupakan libur panjang bagi gw.. Libur dari Sabtu sampe Senin.

Dan gw udah punya rencana yang (mudah-mudahan) sangat menyenangkan buat akhir pekan kali ini, yaitu berlibur bersama dengan beberapa saudara sepupu gw di Jogja!

Gw akan berangkat Jumat sore ini dengan flight sore dari Jakarta. Sedangkan sepupu-sepupu gw sudah berangkat Jumat pagi tadi.. Tadinya siy mau langsung cabut ga masuk kerja, tapi ternyata kerjaan gw ribet banget hari ini.. huhuhuhuhu..

Persiapan liburan udah gw lakuin sejak semalem. Eh, sejak 2 minggu lalu ding. Soalnya tiket perjalanannya udah dibeli 2 minggu lalu.. hehehehe..

Ini dia persiapan gw buat liburan akhir pekan ini (maaf tanpa ilustrasi gambar.. hehehe..):

1. Baju
Karena mostly rencana liburan di Jogja adalah jalan-jalan santai, maka persiapan baju gw kebanyakan berupa kaos oblong. Gw cuma bawa 2 baju resmi buat acara pernikahan sepupu gw di Bantul. Itu pun paling cuma dipake selama 3 jam. Abis itu ganti kostum lagi.. hehehe..

2. Celana
Celana yang gw bawa ada 3 macem. Celana jeans (yang gw pake sejak di kantor), celana pendek, dan celana bahan. Ga perlu bawa yang tebel-tebel.. Soalnya beraaaaaaat!

3. Alat Mandi
Klo yang satu ini siy udah siap sedia sejak gw pergi dinas beberapa bulan lalu. Semua rapi tersimpan dalam satu wadah. Semalem gw tinggal cek apakah masih ada atau sudah kosong botol-botol itu.

4. Handuk
Nah, yang ini niy yang hampir ketinggalan semalem. Gw klo pergi, harus bawa handuk sendiri. Perkara pas mandi pake handuk hotel seh itu lain lagi.. Yang penting gw punya handuk di tas gw.

5. Selimut Kuning
Selalu ga pernah ketinggalan kemana pun gw pergi.. Hmmm.. Kecuali saat ke kantor ajah.. hehehehe..

6. Charger Ponsel
Diantara 3 buah ponsel yang gw punya, gw cuma bawa 1 charger. Soalnya ribet juga bawa banyak-banyak. Untung ponsel yang satunya adalah ponsel sejuta umat, jadi gw yakin klo sepupu gw yang lain ada yang bawa charger itu. Dan ponsel gw yang satunya itu tipe bisaan. Jadi charger yang gw bawa bisa untuk ng-charge 2 merek ponsel gw.

7. Mukena, Dompet, Ponsel, Tiket, Obat, Alat Tempur, Topi, Payung, Jaket
Sebenernya siy barang-barang ini selalu ada di tas kerja gw. Tinggal ganti tas dan nambahin tiket di antara selipan-selipan buku gw.. hehehehe.. Oia, sama masukin eye-shadow ke dalam kotak alat tempur make-up gw. Soalnya klo kerja, gw ga pernah pake eye-shadow.

8. Ganti Area Telpon
Yang ini siy urusan ponsel CDMA. Dan berhasil ganti area telpon buat kedua nomor CDMA gw.

9. Restu MoMMy
Karena gw liburan kali ini tidak bersama MoMMy dan kakak serta adik-adik gw, berarti gw harus minta restu dunk.. Maksudnya siapa tau dikasih bonus tambahan buat belanja-belenji di sana.


10. Pamit sama Tetangga Tercinta Blog-Quw
Maaf ya tak bisa blogwalking selama liburan.. Istirahat dulu! Nanti selesai liburan, gw akan tetap mengunjungi kalian.. Tetap mengunjungi rumah gw yaaaaaaa..

Have a happy holiday, All.. I'll see you again on Monday..

Yuk aaaaaaaaaaaaaah.. Mareeeeeeeeeeeeee..


7 comments:

Tripzibit said...

Wah asik donk liburan ke jogja. Met holiday ya XD

Anonymous said...

jangan lupa oleh2 ny ya mbak hehe

Anonymous said...

met liburan ya mbak...
wah sayangnya saya hari sabtu masi masuk, wah repotnya klo dah musim SPT tahunan...

Anonymous said...

happy holiday yap mbak delia

Anonymous said...

yaah..
mbak delia..
enak bgt liburaan..
mey dsini
hrus belajar,
krn mw UAN..
*hiks*
:(

ywdah, deh..
[HAPPY HOLIDAY!]

Anonymous said...

sibuk mo liburan yah? kok ga ngajak2.. oleh-olehnya ya.. met liburan

RiP666 said...

wihhh...yg abis liburan... ditunggu cerita nya hihihi