Friday, April 3, 2009

10 Things I Hate About Today

Well.. Among another days in a week, the most lovely day is Friday. But sometimes among 100 days of Friday, there's always 1 Friday that is not too lovely. Like today! Ugh.. I hate this Friday..

Alasan kenapa gw benci banget hari ini adalah:


  1. Bangun kesiangan. Ternyata berlaku buat satu rumah! MoMMy bahkan bangun lebih siang dari gw
  2. Kepentok pintu angkot. Tepat di ubun-ubun gw! Rasanya langsung penglihatan gw gelap dan berkunang-kunang..
  3. Tidak kebagian omprengan. Satu hal yang gw benci dari naik omprengan adalah ketidakpastian untuk mendapatkan armada. Alias kadang dapet cepet dan enak, kadang ya susah.. Beginilah hidup di daerah PI (alias pinggiran ibukota)
  4. Kepentok pintu omprengan saat naik. Setelah menunggu lebih dari 45 menit, akhirnya omprengan arah Blok M pun ada. Saat gw mau naik di belakang, tiba-tiba aja kepala gw dengan sukses kembali membentur bagian atas pintu mobil! Di tempat yang sama pula dengan kejadian pertama.
  5. Omprengan tanpa AC. Saat gw udah duduk manis di bangku belakang mobil omprengan, gw baru ngeh kalau omprengan itu tanpa AC.
  6. Kepanasan & rambut acak-acakan. Sebagai akibat dari nomor 5, alhasil gw kepanasan. Banjir keringat. Dan rambut gw yang sudah rapih jali, jadi acak kadut karena hembusan angin.
  7. Kepentok pintu omprengan (lagi!) saat turun. Entah ada apa dengan koordinasi tubuh gw hari ini. Lagi-lagi untuk ketiga kalinya dalam satu pagi, ubun-ubun gw dengan sukses "mencium" atas pintu mobil! Gw rasa kegoblokan gw semakin menjadi gara-gara keseringan kepentok.
  8. Koneksi internet di kantor mati. Harapan untuk bisa melepaskan stress sesampainya di kantor dengan berinternet ria, gagal total karena koneksi internet yang mati total. Dengan sedikit kejutekan, gw telpon si Database Programmer yang tau menahu soal password internet di kantor. Gw minta dia segera memperbaiki kerusakan (yah, agak kurang ajar juga siy sebenernya nyuruh-nyuruh orang yang lebih tua umurnya dan lebih tinggi posisinya.. hihihihi.. Tapi apa boleh buat.. Mood ng-drop abis!)
  9. Saat nyala, koneksi internet di kantor putus-putus. Setelah berhasil diperbaiki, ternyata koneksi internet pun tak membaik. Semakin lama semakin tambah sebel sama Speedy Dodol. Pernah protes sama salah satu sahabat yang kerja di Telkom, dijawabnya begini, "Ah, daerah Kebayoran Baru......" Cari solusi duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuunk.. Untung koneksi di rumah gw ga pake SpiDol (alias Speedy Dodol)
Aaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrggggghhhhhhhhh.. Gw keseeeeeeeeeeeel..

Capek klo lagi kesel begini. Mending makan cokelat aja deh sambil joget-joget ga jelas..

2 comments:

RiP666 said...

turut berduka cita ya del hehehe

Maya O.Z.K said...

dibalik duka ada suka jg kan? hehe.. ;)