Friday, April 24, 2009

Akibat Melamun

Dikarenakan hari ini pekerjaan gw di kantor tidak begitu banyak dan di kantor lagi ga bisa bebas browsing, Facebook-ing, plurking, dan something else karena lagi ada auditor BPKP, gw jadi melamun di depan komputer. Dan tiba-tiba aja gw teringat hal-hal apa saja yang menjadi "hutang" dalam hidup gw.

Yah, namanya juga manusia. Terlalu banyak bikin rencana dalam hidup. Tapi realisasinya rada sudah dilakuin.

Tiba-tiba gw pengen fitness lagi! Sejak gw berhenti fitness dari salah satu klub eksklusif di Jakarta (cieeeeeeeeeee..) 2 tahun lalu, gw bener-bener bikin bentuk tubuh gw menjadi bulat sebulat-bulatnya.

Waktu ikut fitness siy sempet berubah bentuk badan gw. Dari bulet jadi agak lonjong. Yah, walaupun tidak berhasil menurunkan berat badan tapi setidaknya bisa bikin tubuh gw sedikit meramping.

Apalagi dulu sempet pakai Personal Trainer (PT). Kalau sama PT, bener-bener dijaga ketat. Ya makannya, ya latihannya. Pernah gw ngaku dosa sama PT gw kalau pas weekend gw makan brownies bikinan gw sendiri, eh Senin-nya pas fitness porsi latihan gw ditambah 2 kali lipat! (huhuhuhuhuhuhu.. miss you deh, Rez..) Jadi sejak itu gw ga pernah lagi deh ngaku dosa ma PT gw.. hihihihihi..

Gw dilatih PT selama 2 bulan. Lepas dari PT, gw mulai melirik yoga. Dan ternyata yoga ini berhasil bikin gw mempertahankan bentuk badan gw yang lonjong dan mengecil.

Tapi karena waktu itu gw mo pindah kerja, jadinya gw berhenti. Karena lokasi fitness gw di Pondok Indah dan kantor baru gw (alias kantor yang sekarang) di daerah Pakubuwono, Senayan. Males aja gw harus terjebak macet berkali-kali..

Eh, sekarang malah kepikiran buat ikutan fitness lagi. Kebetulan klub gw yang dulu itu udah buka cabang di Bekasi. Siapa tau bisa lonjong lagi.

Selain kepikiran buat ikutan fitness, gw tadi juga kepikiran buat melunaskan hutang janji gw ke MoMMy. Sekolah lagi!

Ternyata pekerjaan gw selama hampir 5 tahun terakhir, menghanguskan hasrat gw untuk bersekolah lagi. Otak gw jadi tumpul! Yah, walaupun keterampilan gw bertambah, tapi rasanya untuk mengingat hal-hal yang berbau pelajaran bikin otak gw ga mau berputar.

Tadi siy sempet ungkapin ke MoMMy kalau mau sekolah lagi. MoMMy cuma angguk-angguk kepala. Karena MoMMy tau kalau gw ga mau sekolah yang deket-deket. Lha wong dulu kuliah S1 aja nyangkut di Malang. Masa kuliah S2 juga nyangkut di sini.

Alhasil MoMMy cuma ngomong, "Ya udah. Kamu cari beasiswa aja."

Yeah rite, MoM.

Sepertinya lamunan gw seharian ini bikin gw jadi berniat untuk merealisasikannya. Terutama yang tentang sekolah itu. Yah, siapa tau emang waktunya pas buat sekolah lagi. Buat cari pengalaman di negeri orang dan buat menajamkan otak lagi.. hihihihihihihi..

Doakan gw yah!

PS:
Buat yang punya informasi tentang beasiswa S2 di luar negeri, kasih tau gw yah!

11 comments:

khotib said...

weks,., jadi ngerasa kesentil,., hiks,.hiks,.,. badan ku semakin memulat karena ga pernah olah raga again,. hiks,.,hiks,.,.,

DeLiA said...

yuuuuuuuuuuuuuk.. olahraga bareng ^_^ biar bentuk bulatnya sedikit demi sedikit jadi lonjong :D

Fanda said...

Sama deh...aku sebulan penuh absen fitness gara kakiku abis keseleo. Sekrg dah bisa jalan normal, tp jd males banget mo mulai lg. Gimana ya spy semangat??
Btw, salam kenal ya!

katakataku said...

"...Ternyata pekerjaan gw selama hampir 5 tahun terakhir, menghanguskan hasrat gw untuk bersekolah lagi..."

Jadi inget, kalo untuk saya secara pribadi "...Ternyata pekerjaan gw selama hampir 5 tahun terakhir, menghanguskan hasrat gw untuk tidak bersekolah lagi..." Chekout here (college).

ps: jd malu sm diri sendiri, karena keputusan cuti sekolah sudah ada dalam dompet :(

Chandra Praditya said...

Wadu.. aku ngga pernah coba fitness neh..

maw coba mungkin ntar malah jadi kurus..

coz dompet kering...

hehe...

Numpang Lewat said...

Daripada Menalmun...Mending Cari Bisnis Alternatif
Dapatkan Jutaan Rupiah ...Biaya Gratis

Ariesvio said...

Wah...keren
Nice Blog...and nice post
Succes...

budiawanhutasoit said...

lho..ternyata rajin fitness ya..
dulu, waktu sy masih rajin.biasanya dari senin sampe jumat, makan benar dijaga..tapi kalo sabtu sama minggu, boleh-lah agak lepas dikit..menikmati makanan yang sedikit berlemak..
emang sih, pas makan gitu, kayak ada perasaan bersalah..makanya pas ketemu hari seninnya..kerja keras lagi..hehe

didiet said...

mbk kalo masih besok masih gak ada kerjaan ke kantor ku aja kerjaan byk tuuu

ifat said...

semoga tercapai mba..mba mo kul di luar negerinya dmn mba?

klo gk da kerjaan bantuin saya ja mba..

arik said...

salam kenal mbaknya. kunjungan siang. :)