Saturday, April 18, 2009

Bukan Cinta Biasa

by Afgan

Kali ini kusadari aku telah jatuh cinta..
Dari hatiku terdalam..
Sungguh, aku cinta padamu..

Cintaku bukanlah cinta biasa..
Jika kamu yang memiliki..
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku..

Terimalah pengakuanku..
Percayalah kepadaku..
Semua ini kulakukan karena kamu memang untukku..

Cintaku bukanlah cinta biasa..
Jika kamu yang memiliki..
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku.. Seumur hidupku..

Uwooooo.. Uwooooooo.. Huuuuuu..
Cintaku bukanlah cinta biasa..
Jika kamu yang memiliki..
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku.. Hooooo.. Hooooo..
Cintaku.. Bukan cinta biasa..
Jika kamu yang menemani..
Dan kamu ya
ng temaniku seumur hidupku..

Terimalah pengakuanku..


Gw lagi suka banget sama lagu ini.

17 comments:

ifoell said...

wah.. ada yang lagi jatuh cintrong nih... heheh.. Met week end ya..??

Marianus said...

inikah rasanya cinta.... oh inikah cinta.... selamat deh...

Cerita Pagi said...

Jatuh cinta berjuta rasanya...he..he..mau nimbrung nyanyi nih. boleh khan?

Body said...

Wah lagunya Afgan ikutan nyanyi blh gk ....?

RiP666 said...

uwwwoooo...uwoooo...

haha enak tuh karaokean haha

DeLiA said...

mari.. mari..
kita bernyanyi semua..
dari lubuk hati yang terdalam..
persembahkan lagu ini untuk orang-orang tercinta ^_^

Rantaro said...

kayak nya ada yang tiba2 jadi melankolis nih hehe

buwel said...

Semoga selalu bahagia dan brsahabat dengan cinta..oh cinta

Rogan said...

wah tante lagi jatuh cinta neh

picas said...

Denger lagu cinta bikin ingat cinta..^_^

Oww Indahna..

DeLiA said...

@Rantaro..
hehehehehehe..

@buwel..
makasih ^_^

@Rogan..
iya niy, Om :P

@picas..
telpon dunk cintanya biar bikin hati berbunga-bunga :D

bunda azka said...

Wah,,, bundanya azka juga suka nih ma lagunya afgan...

abhan creative said...

lagi jatuh cinta y non?
lagu gue banget

Wafi said...

cie-elah... jatuh cinta sama siapa nieh ???

indra putu achyar said...

cintaku bukan cinta biasa dell//.... hmmmmm...... cinta cinta....

Gossip said...

wah lagi jatuh cinta nih..cinta memang indah...jadi nikmati saja..

bnetb said...

Wah, ketika cinta datang akan terasa terbang ke tebing bahagia, ketika cinta pergi seperti jatuh kejurang sakit hati. After Pain came Love, After Love came Pain. Sampai kapan akan terus berlanjut?