Friday, April 10, 2009

Titip Rumah (3)

TetanggaQuw Tercinta,

Selama akhir pekan panjang kali ini mohon maaf apabila gw tidak bisa bermain dan berkunjung ke 'rumah-rumah' kalian. Sebenernya banyak yang mau gw posting, termasuk tentang Pemilu kemarin. Tetapi sepertinya antara niat dan pikiran tidak sesuai dengan suasana hati yang sedang bersedih. Sehingga gw memutuskan untuk 'melarikan diri' sejenak dari Ibukota tercinta dan Pinggiran Ibukota tersayang.

Untuk TetanggaQuw yang sudah main di sini dan meninggalkan pesan serta komentar, jangan khawatir.. Setelah akhir pekan panjang ini selesai, Insya Allah suasana hati sudah membaik sehingga gw dapat jalan-jalan lagi di sini mengunjungi 'rumah-rumah' TetanggaQuw Tercinta.

Doakan semoga hati gw tidak bersedih lagi dan bisa mengembalikan senyuman di wajah gw. Mohon maaf sekali lagi yah, TetanggaQuw..

Titip rumah untuk sementara waktu yah..!


Me,
DELIA

6 comments:

RiP666 said...

yahhhhh delia mo kemana nih??? ada masalah apa gerangan?? balik ntar cerita2 ya...aku setia menunggu hohoho

met liburan del

bagus pras said...

perasaan..mbak Delia ini seringa nitipin rumah....
ahe ehe ehe

Duit Gratisan said...

Makanya gue tunggu di YM kok ga OL. Sory ada banyak offline message aku tingalin di YM kami

Lala said...

Jangan lupa oleh olehnya lho mbak!

DeLiA said...

@RiP666..
hati & pikiran perlu didinginkan biar ga kepanasan dan kebawa emosi, Rip.. makanya kabur sementara dr Jakarta :P
nti deh dceritain yah!

@bagus pras..
ah.. ga sering juga qo, Cah Bagus :D

@Duit Gratisan..
offline message-nya ga sampe, Mas :( hiks hiks hiks

@Lala..
oke deh, Bunda!

gaban said...

nice info
go a head brader