Saturday, May 30, 2009

Between Jittlada and Terminator: Salvation

Yesterday was one of the greatest Friday I ever had! After office hour, I got my quality family time with my MoMMy, my lil sister, and my brother. I had 2 different great activities with them.

First, I had dinner at Jittlada (my favorite Thai restaurant in Jakarta) with my MoMMy and my lil sister after office hour. Dimas ga ikutan karena dia kemarin flu berat jadi istirahat di rumah, ga ke kantor.

Awalnya siy ga direncanain untuk makan malam di Jittlada. Sore sepulang kantor, gw janjian sama MoMMy dan si Adek buat ketemu di Senayan City. MoMMy lagi pengen nge-mall kali yah makanya ngajak ke Senayan City.

Tadinya cuma mau sebentar aja di Senayan City. Tapi karena mendekati jam sholat Maghrib, jadi ya ngambil jatah laporan sore di situ sekalian. Secara Mushola Eksekutif-nya bagus.

Selesai laporan sore, keluar dari Mushola Eksekutif-nya eh udah langsung nemu Jittlada. Ya iyalah! Secara tu mushola ada di antara Jittlada dan Tutti Fruti. Jadinya mampir deh di Jittlada.


Ukiran batu khas Thailand yang terpasang di dinding kaca di dalam Jittlada

Relief ukiran di kaca. Keren kan..? Serasa lagi di Bangkok.. hihihihi..

Kwe Tiau Tom Yam
Porsi segini harganya klo ndak salah IDR 45.000, tapi nendang banget!

Khao Pad Plakem a.k.a Salted Fish Fried Rice alias Nasi Goreng Ikan Asin!
Price IDR 25.500

Peek Kai Sod Sai a.k.a Boneless Chicken Wing Stuffed with Minced Chicken and Thai Herbs
Keliatannya kecil. Tapi ngenyangin banget! Price IDR 19.500

Khao Chook Gapi a.k.a Fried Rice with Shrimp Paste Topped with Sliced Egg, Chilli Dried Shrimps, and Sliced Green Mango alias Nasi Goreng Terasi! huahahahahahaha..
Price IDR 35.500

Beraneka sambal khas Thailand..
Sumpe pedes banget!!!

Kenyang dan puas di Jittlada, masih aja ngelirik frozen yoghurt di Tutti Fruti (ini nama tokonya). Konsep di Tutti Fruti adalah ambil gelas, isi dengan yoghurt beraneka rasa, kasih topping, baru bayar di kasir. Semuanya bisa dilakuin sendiri.

Rasa yoghurt-nya: Plain, Strawberry, Blueberry, Coffee, Lychee, Green Tea. Harusnya siy ada 8 rasa. Tapi gw lupa rasa apa lagi yang lain. Dan kita bisa campur-campurin semua rasa yoghurt-nya. Nanti kalau udah selesai, akan ditimbang. Harga per 10 gram-nya IDR 1.500. Tapi kemarin si Adek milih 4 rasa yoghurt tanpa topping (soalnya kata MoMMy berat-beratin aja pake topping.. hihihihihi.. ga mau rugi..) dan hampir bikin gelasnya full banget, harganya sekitar IDR 49.000 karena ternyata udah lebih dari 200 gram!

Selesai di Senayan City, pas menikmati kemacetan Jumat malam Jakarta, gw ingat bahwa 2 hari yang lalu Dimas ngajakin nonton bareng. Suatu hal yang jarang banget terjadi. Biasanya dia ga mau tuh nonton bertiga-tigaan ma gw dan si Adek. Akhirnya gw telpon Dimas dan ternyata dia beneran mau nonton ma gw dan Adek meskipun suaranya masih bindeng karena flu.

Sampai rumah, gerak cepat buat nonton di XXI Bekasi. Tetep aja namanya gerak cepat, tapi pas sampe XXI dapet duduk di deretan nomor 3 dari depan. Bikin pegel leher n pinggang!

Pilihan film-nya Terminator: Salvation. Padahal waktu yang main si Arnold, gw ga pernah mau tuh nonton Terminator (kecuali yang pertama.. karena ada Edward Furlong! hiyahahaha..) karena geli dan takut dengan badannya yang berotot dan tampang garangnya.

Tapi berhubung yang main kali ini adalah si Christian Bale, gw masih mau lah nonton. Setidaknya tampangnya Bale jauh lebih ganteng dari si Arnold.

Dari rekomendasi temen-temen gw, ini film lumayan bagus. Dan setelah gw tonton, gw bilang 3.5 stars out of 5 deh.. Secara gw ga ngerti film pertama (nonton siy nonton.. tapi cuma fokus sama Edward Furlong doank.. hihihihi.. ga ngeh sama ceritanya!) dan sama sekali ga nonton film kedua dan ketiga.

Christian Bale, you're so gorgeous in this movie!
 But still you're more gorgeous in The Dark Knight.

Beside Christian Bale, I fall for Sam Worthington (as Marcus Wright) Keren banget dengan badan kekarnya yang tidak menakutkan!

Terminator: Salvation recommended buat yang mau nonton film di akhir pekan ini

Puas semaleman menghabiskan waktu bersama MoMMy dan adek-adek gw, rencana hari ini adalah menghabiskan waktu dengan kawan-kawan kuliah gw.

5 comments:

diachra said...

hmm..meski cuman baca artikelnya doank tapi aku ikut seneng nich,
have a nice weekend yach..
eit's jgn lupa komen balik ya...

Fahmi said...

Wah wah wah........kasih kabar dunk kalo mau makan makan di resto .... cuman bisa kenyang ngebaca neh .... happy weekend yaaaaa

Brock_@MoW said...

waduh....jadi pingin nih del...
ngikut dwong....

RiP666 said...

welllehh...
asik banget tuh del makan2 nya ^^

wah aku baru mo nonton terminator sore ini loh hihihi

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.