Thursday, May 7, 2009

Mandi Sauna

Itulah yang gw lakuin hari ini di kantor. Bukannya diniatin, bukannya direncanain. Tapi semua karena ulah PLN yang lagi benerin gardu di deket kantor.

Setelah kemarin siang listrik di kantor gw mati untuk beberapa jam, giliran hari ini sudah mati lampu jam 9 pagi! Terpaksalah tidur-tiduran sambil guling-guling di pantry (elo percaya kalo gw bisa guling-guling di pantry..?? bagoooooooooos..)

Setelah bosan menunggu, gw memutuskan untuk ikut rekan kerja gw ke bank yang ada di Pasar Mayestik. Lumayanlah mendinginkan badan dalam AC mobil.

Di tengah perjalanan kembali ke kantor, si Boz SMS dan memberitahukan bahwa listrik sudah nyala kembali. Memang pas gw sampai di kantor pun listrik sudah menyala. Tapi pas gw duduk kubikel gw yang nyaman, gw baru sadar kalau 2 AC yang ada di tengah-tengah ruangan tidak menyala.

Gw panggil Seksi Repot di kantor buat nyalain AC. Ternyata AC-nya tidak merespon. Dan dari kotak sekering terdengar bunyi njeglek. Si Boz yang kebetulan ada di situ langsung mendekati dan membuka kotak sekering. Ternyata memang ada salah satu tombol yang turun. Si Boz mencoba untuk menaikannya, tapi tiba-tiba dengan sukses terdengar suara "jedluuuuuk" yang sangat keras. O.. Ow.. Sekering AC sukses terbakar.

Si Boz pun dengan tenang bilang, "Ya udah nanti dibenerin."

Gw langsung dalam hati, "WHAAAAAAAAT..?!?!?!"

Bilang mau dibenerin. Tapi sampai siang tukang servis AC ga keliatan batang hidungnya. Ga ada tindakan nyata untuk memperbaiki AC niy si Boz.

Sukses gw seharian ini mandi sauna di kantor. Kepanasan. Keringat mengucur dengan deras.

Terpaksa mengeluarkan kipas tangan super besar buat kipas-kipas. Terpaksa AC di ruangan ekspatriat yang persis di belakang kubikel gw dinyalain super kencang guna mendinginkan badan, hati, dan pikiran gw yang terlanjur panas.

Kalau besok masih mati AC-nya, apa perlu gw bawa kipas angin atau blower super gede untuk di kantor..??

6 comments:

G said...

Xixixi... kebayang deh ga enaknya minta ampun tuh gerah begitu. Semoga besok AC-nya sudah "sembuh" ya mbak.

RiP666 said...

wooow...enak jg tuh del sauna grateesan hahaha

Bunda Rierie said...

del..jangan kelamaan berendamnya yaa.... ntar kelelepppppp

Planet Jingga said...

Mbah roso bilang anda tidak cocok kerja di depan AC atau kipas angin.

Anda cocok kerja di air karena lbh dingin...

untuk keterangan lebih lanjut, silakan sms ke no 9877 ketik reg (spasi) tgl lahir anda, maka anda akan dapat jawaban dari mbah roso.

Ek4zone said...

walah walah sauna, tp g sengaja.
wkwkwkwkwk ga da nita, otomatis panas..
wkwkwkwkkkkk :D

DeLiA said...

huaaaaaaaaaaaaaaaaaaah..
coba kalian pada ikut gw mandi sauna.. beuh!
sadaaaaaaaaaaaaaaaaaaap!!
=))