Sunday, May 10, 2009

No Children Allowed at The Wedding!

Bagaimana jika tulisan itu tercetak di undangan pernikahan gw nantinya..??

Bukan berarti gw ga suka anak-anak. Bukan berarti gw benci sama anak kecil. Bukan! Buat yang kenal gw, pasti tau banget kalau gw adalah golongan pecinta anak kecil.

Pikiran ini terlintas saat gw menghadiri resepsi pernikahan salah dua kawan SMA gw (kebetulan mempelai wanita dan mempelai pria-nya adalah kawan SMA gw) di Gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) tadi siang.

Diantara ribuan undangan, ada begitu banyak anak kecil di resepsi kawan gw itu. Sebagian tampak enak dilihat dalam gendongan Ayah/Ibu-nya, sebagian tampak enak dilihat dengan sibuk mondar-mandir menyelip di antara para undangan, dan sebagian lagi tampak tidak enak dilihat saat mereka mulai merajuk dengan suara keras (alias ngambek dan menangis!).

Beruntung waktu resepsi pernikahan Kakak gw dan salah satu sepupu gw, sepupu-sepupu kecil dan keponakan-keponakan kecil gw bisa gw atur dengan tatapan galak supaya tidak berisik atau berbuat ulah di saat-saat genting, yaitu saat akad nikah dan saat iring-iringan pengantin naik ke pelaminan.

Atau mungkin saking banyaknya tamu undangan kali yah jadinya resepsi kawan gw tadi berjalan sedikit tidak khidmat. Bisa jadi..

Eh, tapi gw ga mungkin juga ding naruh tulisan judul itu di dalam undangan pernikahan gw. Secara gw mau bikin sesi foto "Keponakan" di pernikahan gw. Mulai keponakan dari saudara-saudara gw sampai keponakan-keponakan dari kawan-kawan dan para sahabat. Itu udah ada di pikiran gw sejak dulu. Jadi di pernikahan gw akan ada foto-foto gw dengan anak-anak kecil.

Jadi tulisannya dimodifikasi jadi seperti ini: "Children are not allowed to make noises during the ceremony"

6 comments:

RiP666 said...

wkwkwkwkkw...sudah mikirin sign buat weddingnya ndiri nih hehehe

Mas De_Fa said...

kalo gitu semoga cepat aja menuju ke sananya..amien..
oh ya mbak, ada award dariku. di ambil ya..?!
makasih..

daniel said...

nice post !!!
kalo boleh kasih saran yah..
kalo bisa tulisannya jangan ungu donk...
dengan background yang biru ,agak susah membaca artikelnya... :-)

SUKSES !!!

Gossip said...

Anak kecil memang kadang lucu n kadang betein..pinginnya sih lucu terus..kalo pas wedding ada anak kecil lucu juga..tapi terlalu banyak anak kecil..sebel juga..he2..

u-srex said...

wkakakakakak
:D
:D
stiap w lhat emot y
heheheheh......

Lala said...

hehehe ada ada aja
Cepet gih bikin undangan! ntar kirim ke Atlanta ya