Thursday, June 18, 2009

Boys Before Flowers

Poster "Boys Before Flowers"
(Psssst.. Yang pake blazer kotak-kotak dan dasi kupu-kupu itu - yang jadi Soo Yi Jung - yang gw suka!)

Beberapa hari belakangan, gw lagi tergila-gila dengan serial Korea satu ini. Awalnya siy gara-gara salah satu kawan gw yang memasang poster film ini di salah satu thread-nya dia di plurk. Dan gw jatuh cinta dengan salah satu pemerannya.

Nah, berawal dari situ, kawan gw cerita kalau dia dapat kado ultah satu set DVD film Boys Before Flowers ini. Dan untuk perbandingan kualitas sub-title, dia minta gw untuk mengunduh satu episode filmnya dari salah satu web. Saat gw tonton pertama kali, gw cuma sepintas ketawa. Ya udah pasti lah ceritanya sama kayak film-film tentang Flower Four versi lainnya (kalau versi Taiwan pake judul Meteor Garden, kalau versi Jepang pake judul Boys Over Flowers atau Hana Yori Dango)

Semua berubah saat gw diajak nonton film seri ini di salah satu televisi swasta sama adek gw. Soalnya adek gw dengan centilnya bilang, "Cowoknya ganteng-ganteng deh, Mbak!"


4 Cowok Tampan Flower Four versi Korea

Dan bener aja.. Ganteng dan lucu-lucu deh laki-laki itu!

Kalau dibandingkan versi Taiwan dan Jepang, Flower Four-nya Korea jauh lebih ganteng. Bahkan si pimpinan geng-nya, Tau Ming Tse mah kalah jauh deh gantengnya (dan bagi gw, Tau Ming Tse paling jelek! ho ho ho..) Jauh lebih cakep si Gu Jun Pyo.

Gw rela-relain untuk menghabiskan bandwith kantor demi mengunduh episode per episode film ini. Untung ga bentrok ma orang-orang mengunduh software.

Buat yang suka sama Meteor Garden dan film seri Korea, boleh lah dicoba untuk menonton film yang satu ini. Well recommended deh!

Kalau udah ada yang pernah nonton, coba deh perhatiin. So Yung Ji itu kalau sekilas mirip Afgan karena ada lesung pipitnya (ya walaupun jauh lebih imut dan manis si Yung Ji siy..) Nah, sedangkan Woo Bin itu mirip sama Ricky Harun! Tapi masih belum nemu kemiripan antara Jun Pyo dan Ji Hoo dengan artis lokal.. Ada yang bisa bantu..??

Psssst.. Gw baru mengunduh sampe episode 8! Padahal sampe episode 25 plus beberapa episode khusus gitu deh.. hiks hiks hiks hiks..

6 comments:

PuTLie said...

well.. menurut gw sih cowo2 korea lebih cakep dibanding cowo2 taiwan heheheee...

nono said...

tpi klo menurut aq cwek2 korea jga lebih cakep daripada cwek2 malaysia....

RiP666 said...

wahahaha...iya del, spupu ku jg lagi demen pilm ini...aku mah ketinggalan jaoh, jadi males mo nonton...ni pilem malem kan tayangnya

Sahabat Blogger Indonesia said...

pelem ni kayak ngikutin F4 ajah yah...

Lala said...

Weh cakep cakep cowonya...

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.