Wednesday, June 3, 2009

Dan Gw pun Tumbang..

Setelah seminggu lebih dikelilingi virus-virus penyakit dari orang-orang yang kurang sehat di sekitar gw, akhirnya hari ini gw tumbang! Tameng antibodi di badan gw ga kuat menahan serangan dari virus-virus genit yang menggoda (gw rasa ngikut si pemilik badan yang genit deh.. hihihihihi..)

Gw minggu lalu jenguk suami sepupu gw yang kurang sehat di salah satu rumah sakit dekat kantor gw. Sehari setelahnya, gw tour de hospital lagi jenguk rekan kantor dan salah satu kawan dari kantor klien yang juga lagi kurang sehat di dua rumah sakit berbeda. Jadi dalam 2 hari berturut-turut gw menyambangi sumber penyakit alias rumah sakit.

Sepulang dari 3 rumah sakit berbeda dalam waktu 2 hari, gw mulai ngerasa agak panas suhu badan gw. Tapi gw gempur pake vitamin C 1000mg. Alhamdulillah langsung membaik.

Ternyata eh ternyata, Senin kemarin ini di kantor pun rekan kerja gw sudah mulai bangkis-bangkis dan batuk. Dimas di rumah pun belum kelar batuknya. Gw yang awalnya bisa melawan virus penyakit pun tak terbendung lagi untuk ikutan kurang sehat! Ya iyalaaaaaaaaah.. Gimana bisa ga tumbang kalau kurang sehatnya rombongan, rame-rame.. hehehehehehe..

Tadi pun terpaksa pulang cepat dari kantor. Minum obat dan langsung istirahat. Semoga cepat sembuh deh gw..

6 comments:

arumsekartaji said...

Mbak Delia saya doakan semoga virus yang menulari segera hengkang dari tubuh dan sehat kembali beraktifitas.Bila Mbak Praktisi Reiki khususnya Tradisi Kundalini Reiki ada tip khusus bila kita habis berkunjung dari rumah sakit. Agar kita tetap fit dan tidak tertular penyakit dari sarang penyakit rumah sakit yang penuh energi negative (penyakit)segera self healing 5 menit saja dengan affirmasi Lokation Reiki yang maksudnya memutuskan hubungan eterik antara rumah sakit yang baru kita kunjungi dengan diri pribadi kita.
Arahkan kedua telapak tangan kita ke punggung/pundak dan rasakan getaran Energi Kundalini Reiki mengalir ke diri kita membuang energi negative panyakit dari badan wadag kita.

santylovespocky said...

cepat sembuh ya..hehe ^_^
dan salam kenal ;)

newbieee said...

Semoga cepat sembuh ya mba'...........

Fanda said...

Habis sakit ya non? Moga2 dah sembuh deh wkt baca komen ini. Soalnya mo ngajakin jalan2 ke sungai...

RiP666 said...

wiiih virusnya serem amat del...langsung nyebar...cepet sembuh ya

Anonymous said...

Buying a piece of jewelry for him is thpmas sabo not as tricky as it might seem.Even the man who disdains accessorizing will be pleased with a.thoughtfully-picked piece of jewelry. thomas sabo charms Here are five suggestions for when you are considering buying thomas sabo bracelets jewelry for him:A timepiece: Every man needs a reliable timepiece.thomas sabo charm carriers You have three different options to work with:A dress watch: Men with office thomas sabo charm pearl jobs need a watch that complements their suits.