Friday, September 25, 2009

Nasib Masuk Kerja di Saat Liburan

Walaupun bukan cuma kantor gw yang satu-satunya sudah memulai aktivitas perkantoran sejak kemarin, tapi karena kantor gw terletak di daerah perumahan yang minim tukang jajanan jadinya gw ngerasa sedikit siyal karena sudah harus masuk kantor. Memang kantor gw terletak di dekat beberapa sekolah (bahkan depan kantor gw pun sekolahan). Tapi kan anak sekolah masih libur.. Alhasil dari kemarin kesulitan untuk mencari umpan buat cacing-cacing di perut gw.

Kemarin pagi gw masih sempet bawa bubur oat instan dari rumah. Jadi untuk sarapan aman. Mulai tidak aman saat makan siang. Akhirnya diputuskan untuk delivery 500 505 untuk satu kantor.

Kerasa sangat tidak nyaman adalah hari ini. Pagi-pagi ga sempet sarapan di rumah (biasanya juga ga pernah sarapan di rumah, apalagi sekarang saat ga ada sama sekali yang masakin di rumah..). Gw udah minta adek gw yang setengah hati mengantarkan gw ke kantor buat cari-cari tukang jualan sebelum sampai di kantor. Tapi ternyata jalanan yang sepi pun bikin tukang jualan juga sepi. Sesampainya di kantor, gw minta tolong si OB buat beli mie ayam di langganan gw. Sayangnya ga ada yang jualan di sekitaran kantor sampai ke seputaran kampus deket kantor.

Terpaksa gw delivery 14045 pagi-pagi! huhuhuhuhuhuhuhu.. Seporsi Paket Nasi Kumplit pun gw pesan.. Seandainya ada bubur ayam delivery, udah bisa dapet 5 mangkok bubur ayam tuh seporsi paket nasi kumplit.

Tapi beruntung ada 14045, 14022, 500 505, 56 55 007, ataupun 3500 111 yang bikin orang-orang kayak gw ga kelaperan.. Paling-paling langsung bangkrut klo seminggu begini terus.

6 comments:

Wisata Riau said...

wewe....... parah lagi ya dari ank kos.... hehehe... jgn kwatir,, bntar lagi.. berakhir kuk... msiip...
Mohon maaf lahir dan batin ya mbak..

BeeMouNTaiN said...

punten... mampuir ah.. lebaran dulu neh.. delianya ada ngak?? maen yukk hihihihi..
upz minal aidzin dulu ahh .. kan kita suka jail sama delia , eh minta kue lagi dunk...

budiawanhutasoit said...

waduh...kamu bakalan benar2 bangkrut del, kalo sarapan model spt ini..
minggu depan udah back to normal kan..
maksudku berat badan kamu back to normal, karna abang2 yg jual bubur ayam udah dagang lagi..hehe

dark smile said...

yang kerja waktu lebaran emang udah kewajiban dari seorang dokter, perawat, pegawai, perhubungan...

cuma wiraswasta ja yang bisa tentukan jam sendiri.... dan makan dikontrol juga biar sehat deh

lidya said...

koleksi nomor2 itu ya mbak :)

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.