Monday, September 7, 2009

The Reunion (2)

You know that I love to meet my old friends in any occasions. In the last two weeks, I met a lot of my old friends.

Yah, namanya juga di bulan Ramadhan. Udah pasti yang namanya permintaan untuk buka puasa bersama di luar bersama beberapa komunitas berderet. Hari pertama Ramadhan aja gw udah ngadain acara buka puasa bersama keluarga besar di rumah. Lanjut di weekend kedua ada buka puasa bareng kawan-kawan plurkers di Kota Wisata di hari Sabtu dan arisan SD di hari Minggu-nya. Nah, di weekend ketiga kemarin ini gw ada buka puasa di rumah mertua kakak gw dan dengan kawan-kawan kampus regional Jabodetabek.

Dari semua "kesibukan" gw di setiap akhir pekan, gw akan sharing tentang 2 (dua) acara yang bisa dikategorikan sebagai reuni.

Yang pertama, arisan salah satu SD gw. Sebenernya siy yang namanya arisan pastinya akan diadain rutin sebulan sekali. Tapi karena waktu di acara reuni akbar SD ini di awal Agustus kemarin gw ga bisa datang, jadinya ini pertama kali setelah bertahun-tahun gw ketemu sebagian kawan-kawan SD gw itu. Kenapa gw bilang salah satu SD..? Karena waktu SD gw rajin banget pindah dari satu sekolah ke sekolah lain. Bukan karena ga naik kelas (gila aja loe.. Raport gw waktu SD mah nilainya ciamik-ciamik!), tapi karena gw dulu nomaden. Total gw pernah bersekolah di 4 (empat) SD yang berbeda mulai dari Jakarta, Bekasi, dan Tangerang. Tapi SD yang gw ceritakan ini adalah tempat dimana gw juga menimba ilmu saat TK. Jadi kebanyakan kawan-kawan gw dari SD ini adalah kawan-kawan TK gw.

Arisan SD di Pancious Pancake, Pacific Place
30 Agustus 2009

Hal paling menyenangkan waktu ketemu dengan kawan TK/SD adalah terkadang kita masih bisa mengingat dengan jelas bagaimana cupunya kita dan kawan-kawan meskipun sekarang penampilan berubah.


Kedua, acara buka puasa bersama alumni Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya regional Jabodetabek hari Minggu (060909) kemarin. Ini adalah salah satu kesempatan yang langka karena setelah gw lulus kuliah 5 tahun lalu akhirnya bisa ketemu lagi dengan kawan-kawan kuliah lintas angkatan dan lintas jurusan. Persis kayak jaman kuliah jadinya. Mungkin kalau dengan kawan-kawan sekelas gw (alias satu jurusan dan satu angkatan), masih lah ada beberapa kali ketemu setelah lulus kuliah.

Kalau dulu gw yang jadi anak kost di Malang, sekarang ada beberapa kakak kelas dan kawan kuliah gw yang kebalikannya.. hehehehehehehe..

Sekarang kalau kumpul bawa suami/istri dan anak..

Yang paling depan ini adalah angkatan paling muda ^_^
(hehehehehehe..)

Geng "Sosial Ekonomi Pertanian" :D
(Mas Luqman, maaf ya agak terpotong..)

Geng "Budidaya Pertanian" :D
(Pssst.. Yang pakai kacamata berkaos biru, dulu asisten BioPer gw tuh.. Galak pas ngasistenin gw! hahaha..)

Sebelum beranjak pulang..

Sebelum berpamitan..

Semoga bisa ketemu kalian lagi yah..

3 comments:

lidya said...

senangnya yang kumpul2 terus

Rashmi Gaikwad said...

Very Nice information.. Thanks for sharing such nice Stuff

Rashmi Gaikwad said...

Very Nice information.. Thanks for sharing such nice Stuff