Thursday, October 29, 2009

Saat Hidup Terlihat Tidak Menarik..

Hmmmm..

Akan gw list apa yang bikin hidup gw tidak menarik akhir-akhir ini:

  1. Marathon Training di akhir tahun anggaran dan di menjelang akhir proyek (3 pelatihan sekaligus yang diparalel di 2 kota berbeda).
  2. Nomor 1 menyebabkan gw harus mencari hotel yang available di 2 kota berbeda untuk dipakai selama 3 minggu.
  3. Sudah jelas nomor 2 sangat susah didapat karena kegiatan di akhir tahun (yang melibatkan pihak Departemen) banyak sekali.
  4. Giliran nomor 2 didapat, harganya ga masuk ke budget RAB
  5. Saat nomor 2 sudah terselesaikan dan masuk budget, gw pontang-panting nyiapin surat-surat undangan buat peserta, narasumber, moderator, instruktur, dan undangan untuk orang tertentu.
  6. Pekerjaan nomor 5 ga bisa sembarangan. Karena 1 pelatihan mempunyai 2 surat undangan untuk peserta, 2 surat undangan untuk narasumber, moderator, dan instruktur, 2 surat undangan untuk orang tertentu, serta 1 Surat Keputusan Pejabat yang Berwenang. Bayangkan mengerjakannya dikalikan 3 (sudah tentu harus teliti mengenai tanggal pelaksanaan, tempat pelatihan, dan pastinya instansi peserta yang diundang yang belum tentu sama antara 1 pelatihan dengan pelatihan lainnya).
  7. Saat gw berhasil menyelesaikan pekerjaan nomor 6, ternyata oh ternyata ada pihak yang masih berhubungan kerja dengan proyek kantor yang meminta agar proyek kantor gw merubah SEDIKIT jadwal pelaksanaan training karena mereka bermaksud mengadakan training yang sama dengan yang akan diadakan oleh kantor gw tetapi jadwal pelaksanaannya bentrok. Mereka minta gw majuin jadwal training sehari dari yang sudah dijadwalin. Ih.. Siapa gw main majuin jadwal training. Lha wong itu bukan otoritas gw qo..
  8. Nomor 7 sempat bikin gw kesel banget. Tapi akhirnya bodo amat-lah. Nomor 6 yang sudah selesai dengan perjuangan pun gw submit ke pejabat berwenang yang menandatangani surat-surat itu.
  9. Saat surat-surat yang gw bikin sudah ditandatangani oleh pejabat yang berwenang, tugas kirim undangan via fax ke 41 instansi pun sudah menanti.
  10. Sudah semangat-semangatnya mau training, eh ada masalah komunikasi antar tim di kantor gw.
  11. Biar sajalah tim itu berkomunikasi dengan sendirinya.. Toh Beliau-Beliau ini sudah bukan anak kecil lagi (jawaban yang sudah pasrah)
  12. Perseteruan yang tidak seru antara MoMMy dan adek gw yang terjadi akhir-akhir ini.

Tapi selama gw masih diberi kesempatan untuk menikmati venti iced caramel machiato with non fat milk di bawah langit sore Jakarta yang cerah ditemani oleh seorang sahabat yang bisa bikin gw tertawa sambil memantau lalu lalang kendaraan yang lewat, gw bisa bilang bahwa meskipun hidup gw sedang tidak menarik, tapi akan gw usahakan untuk menikmatinya!

4 comments:

lidya said...

ini baru marathon namanya :)

kristanto-wds said...

ikutan eksis..... ^^ woww.... luar biasa...... dimanapun kita berada tanpa teman2 yang menyetabilkan kita, saya rasa akan cukup sulit melewati hari2 kita yang adakalanya tidak cukup baik.......

DeLiA said...

@lidya:
iya, Bun.. marathon posting biar Alexa-nya back to normal.. ho ho ho ho..

@kristanto-wds:
betul! kita ada karena sahabat..

katakataku said...

saat pekerjaan terasa tidak menarik lagi, waduh harus cepet-cepet cari batu loncatan neeh mba (lol) *kaburrrr*