Thursday, November 19, 2009

Saat Panas Melanda di Waktu Dingin

Jakarta sudah mulai sering hujan di pertengahan bulan November ini. Udara yang beberapa bulan belakangan terasa panas luar biasa, jadi sedikit mendingin dengan datangnya hujan.. Ya walaupun ada beberapa efek yang terjadi di saat Jakarta hujan, tapi di luar itu cukup menyenangkan qo Jakarta sudah hujan..

Tapi hawa dingin yang datang karena hujan tidak mempengaruhi setiap kepala untuk tetap dingin. Bahkan malah memicu beberapa orang untuk menaikkan suhu di kepala dengan cepat. Meledak!

Dan hal terakhir itu terjadi di salah satu lingkungan gw. Bukannya adem ayem menikmati dinginnya udara setelah hujan, malah yang ada tingkat ambekan yang semakin tinggi. Ibaratnya niy, lingkungan gw itu lagi kena efek banjir dan macet setelah hujan. Bikin kesel. Bikin ikutan mau marah. Bahkan bikin pengen nangis saking keselnya..

Tapi memang selalu ada solusi untuk segala hal. Saat banjir karena hujan, ada perahu karet. Saat macet karena banjir, bisa melipir ke mall terdekat untuk melepaskan diri sejenak dari kemacetan.

Dan saat suasana di lingkungan gw itu memanas hampir mau meledak, saatnya untuk menyingkir sejenak. Liburan mungkin salah satu solusi yang menyenangkan.. Ada yang mau ngajak gw liburan..??

4 comments:

lidya said...

mau gak ikutan liburan ke pulau kapuk?:)

Novita said...

kunjungan rutin Mbak Delia. oi-a jangan lupa ya Mbak pasang link saya, link Mbak dah saya pasang, dah lama, makasih ya Mbak..!

Bintang said...

liburan ke abu dhabi yuk Del...dijamin enak dehhh hehehe

Admin said...

walau dingin melanda ...
Panas tetap terasa ...
Yuukk.... kita ademkan.. hehehe...
salam kompak by Belajar SEO|Hibah Sejuta Buku|Riau Bisnis Online|Pekanbaru Riau