Thursday, December 17, 2009

Melayang di Udara

Akhir bulan lalu, 30 November sampai 4 Desember 2009 tepatnya, gw ke Surabaya dalam rangka dinas kantor. Kunjungan saat itu adalah kunjungan ketiga gw ke Surabaya dalam waktu 1 bulan.

Banyak siy cerita yang bisa gw umbar di sini saat gw ke Surabaya selama 3 minggu. Tapi kali ini gw akan sharing foto di minggu terakhir gw di Surabaya.

Foto-foto ini gw ambil dalam perjalanan pulang dari Surabaya menuju Jakarta dan sebagian besar saat sedang berada di ketinggian 32.000 kaki di atas permukaan laut. Tidak ada rekayasa sama sekali dalam foto-foto yang gw ambil. Murni gw ambil dengan kamera digital beresolusi 3 mega pixel.

The Land of Surabaya, East Java
(if you see it carefully, you can see the Suramadu Bridge in this picture)

The Blue Sky of Indonesia

Langit Delia Selalu BIRU
(langit_koe_biru@yahoo.com)

The Blue Sky versus the Blue Sea

The cloud in the sky
(langit biru, awan putih, terbentang indah lukisan Yang Kuasa)


The Land of Jakarta, Indonesia
~My hometown~

(there's no time difference between Surabaya and Jakarta)


Walaupun sempat terserang infeksi telinga karena di minggu pertama gw ke Surabaya dengan kondisi tidak fit, tapi gw selalu menikmati langitnya biru di angkasa. I love the blue of Indonesia!

5 comments:

Novita said...

Pertama Mbak, hmmm keren bangett Mbak photo2nya, jarang2 di manfaatkan orang saat2 seperti itu, karena kebanyakan orang2 pas saat2 diatas pesawat tuh banyak berdoa, jangan ada halangan dan cepat sampai tujuan, pasti ndak kepikir ama photo2, keren Mbak...
(Thanks Mbak atas linknya)

Lidya said...

begitu luas ciptaan Allah

-delia- said...

@Novita:
berdoa udah pasti lah, Mbak, sebelum pesawat take-off. tapi daripada mikir yang enggak-enggak, kenapa ga dimanfaatin untuk hal yang menyenangkan hati ^_^

@Lidya:
Subhanallah, Bun..

arumsekartaji said...

Langit biru dengan pemandangan laut dibawahnya tentu menyenangkan bila diabadikan dalam sebingkai foto. Di Surabaya tentu menyantap rujak cingur dan nasi rawon ya? Semoga tetap sehat menjelang akhir tahun 2009.

Ghezy said...

wah indah bgt.......dari dulu saya pgn bikin photo dari atas.....tapi belum kesampean....hehehehe