Tuesday, December 15, 2009

Pameo Belaka..??

Benarkah..??

Gw menemukan papan reklame ini di bunderan Kampung Dua, Bekasi. Buat yang sering melintasi jalan raya Kalimalang, pasti tau pasti letak Kampung Dua dimana. Terutama yang sering mudik ke daerah Jawa Tengah/Jawa Timur naik motor. Buat yang ga tau, coba cek ini.

Entah apa maksud Pemkot Bekasi meletakkan iklan ini di sini. Yang pasti, papan reklame ini terletak di jalanan yang paling sering rusak se-Bekasi. Bukan cuma satu dua kali aja jalanan di situ rusak dan diperbaiki. Berkali-kali jalanan di situ rusak, dibiarkan lama rusak, dan baru diperbaiki menjelang Lebaran. Makanya ga heran menjelang dan saat bulan Ramadhan, jalan raya Kalimalang itu macet total.

Saat gw ambil foto ini di hari Sabtu kemarin (121209), ada salah satu jalanan urgent di wilayah Kota Bekasi yang rusak parah. Memang bukan di bunderan Kampung Dua, tapi di dekat jembatan tol Caman, Jatibening arah masuk tol Ramp Jatibening.

Jadi.. Apakah benar uang pajak yang gw (dan elo) bayar dipergunakan untuk mendanai jalanan yang ada..?? Bisakah kita bilang bahwa kita punya jalan dan jembatan..?? Kalau iya, kenapa jalan dan jembatan yang gw (dan elo) lalui tiap harinya masih ada aja yang rusak bolong-bolong dan diperbaiki seadanya..??

4 comments:

lidy said...

M2 gimana nih? tuh didepan Gunadarma aja udah rusak lagi. banyak motor yang kecelakaan

PRof said...

"jalan" menjadi HOT Project setiap PEMDA...., kayaknya emang disengaja jalan dibiarkan rusak, kemudian diperbaiki dengan dana proyek, dengan kualitas alakadarnya biar taon depan bisa dijadiin proyek lagi...

Menyedihkan ya...Pajak terus kita bayar, kemana ngalirnya....

Lam kenal

DeLiA said...

@lidy:
jangankan jalanan depan Gunadarma Bekasi, Bun.. aq pernah mau masuk ke kompleks rumah di Bumi Satria Kencana dari Jakasampurna naik mobil itu memakan waktu hampir 1 jam! bayangin aja tinggal setengah koprolan gajah, tapi harus terjebak kemacetan total gara-gara jalanan yang rusak..

@PRof:
nah itu dia.. harusnya ngaca dulu lah Pemkot Bekasi mau pasang iklan kayak gitu :D hihihihi..
salam kenal juga ^_^

Anonymous said...

We gave our own lovely thomas sabo earring sale Rockoko Mum a black beaded for Christmas and it was a second hit, so what better than a charm to go with it. We’re idea the thomas sabo charm carriers gorgeous little purple flower- clear for Spring and it won’t expire like standard flowers (sweet as they are), but there are cheap thomas sabo charm carriers so many other Thomas Sabo charms that you’re adjoin to be spoilt for pick. Hearts are forever a winners, the delicate little pink thomas sabo charm carriers uk kindness is a particular favourite . Shoes are also discount thomas sabo charm carriers guaranteed to go down well as well as purse charms.