Friday, January 22, 2010

Serba Baru

Penyesuaian dengan awal tahun yang baru, semua yang ada di gw serba baru. Handphone baru, kerjaan baru, meja kerja baru, teman baru, bahkan waktu kerja gw juga jadi baru!

Pekerjaan lama gw masih bisa bikin gw online selama jam kerja. Teman yang sangat menyenangkan, bukan, di saat pening sakit kepala karena kesibukan kerja..? Di pekerjaan baru gw, boro-boro bisa YM-an.. Koneksi internetnya aja hidup segan mati tak mau..

Dulu gw masih bisa kabur pulang jam 16.00 atau 16.30. Sekarang..? Paling cepet pulang jam 17.00. Tapi lebih sering lagi pulang setelah maghrib! Huhuhuhu..

Bahkan di minggu kedua gw kerja di tempat baru (alias minggu kemarin), gw udah lembur. Dan lemburnya berlanjut dari Kamis sampai hari Minggu malam! Badan rasanya remuk..

Yah, namanya juga manusia.. Lebih sering mengeluh daripada bersyukur.

Diantara semua yang baru, tetap gw masih merindukan hal-hal lama. Salah satunya adalah waktu luang gw setelah jam kerja.. Setelah 3 minggu kerja di tempat baru, tiba-tiba pengen pulang jam 16.00 dan duduk-duduk di kedai kopi favorit di seputaran Pintu 1 Senayan sambil ngeliatin kendaraan dan orang-orang lalu lalang di Jalan Sudirman..

Mudah-mudahan minggu depan bisa deh menikmati saat-saat seperti itu..


No comments: