Saturday, March 20, 2010

Lagi-Lagi Jarang Menulis

Baru sadar kalau hampir sebulan ga nengokin "rumah" gw ini. Lagi-lagi kendala koneksi internet yang jadi penghalang.

Tiga bulan terakhir sejak di kantor baru, akses gw ke internet sangat sangat terbatas. Jangankan untuk buka blog, buka email pun kadang perlu kesabaran. Bahkan gw lebih sering buka Facebook dan Twitter di ponsel. Plurk gw pun agak terabaikan. Bolak-balik terjun dari posisi karma 100.

Kerjaan baru gw yang sekarang ini sades! Pulang kantor lebih sering di atas jam 17.30. Sampe rumah udah tepar duluan kecapekan mikir dan kena macet di jalan.

Gw jadi merasa sangat bersalah sudah jarang mampir ke "rumah" dan bersua dengan para tetangga gw. Maaf yah..

Buat yang baru main satu dua kali ke sini, bukannya gw sombong ga mau main ke "rumah" kalian ataupun menjadikan kalian tetangga terbaik gw. Tapi memang hidup penuh dengan skala prioritas. Sekarang ini pekerjaan gw jadi prioritas utama dalam hidup.

Tetep main yah ke sini. Jangan bosen kalau yang punya "rumah" lagi jarang nengok ke sini dan bales main ke "rumah" kalian.

Kalian adalah tetangga terbaik gw! Love you all, Guys..

5 comments:

AL said...

waduh kasusnya hampir sama tuh ama saya mba' .. koneksi susah jd hampir setahun ga blogging.. tapi kalo lama ga nulis mesti slalu kepikiran kan mba' ... lam kenal yah

Abu Hanifah said...

gpp aku juga jarang kok main2 kesini he he... tetap smangat..!! btw selamat ya atas cangkulan yg baru pns nih yee

Kika said...

wahh ayooo semangat...

Cioara Andrei said...

Foarte interesant subiectul postat de tine. M-am uitat pe blogul tau si imi place si am sa mai revin sa-l vizitez. O zi buna

OmahKido said...

numpang mampir baca2.. makasih..