Sunday, July 3, 2011

Kumpul Bocah (2)

When life gives you a hundred reason to cry, give time to meet your nephews and nieces. Trust me, they will give you a thousand reasons to laugh.

Itu yang gw lakukan di saat sumpek dengan permasalahan di kantor. Untungnya Sabtu kemarin (020711), keluarga besar gw berkumpul untuk persiapan pernikahan salah satu sepupu gw. Jadinya sekalian The Babies berkumpul dan bertemu lagi.

Saat ini, pasukan The Babies nambah 1 anggota lagi. Kakak gw baru ngelahirin anak keduanya hari Minggu, 19 Juni 2011 kemarin. Jadi anggota The Babies pas 2 laki-laki dan 2 perempuan.

I want you all to meet my new niece
:


Hello, Aunties & Uncles.. Meet me, Bopluk - Bocah Nyempluk


Bocan, Bolu, dan Bocu yang semakin besar udah bisa serentak bikin Auntie dan Onti-onti lainnya kelabakan karena nangis bareng. Heran deh.. Kompak bener bikin koor tangisan menyayat hati.. Sementara Bopluk cuek aja tidur.

Kalau ga nangis, mereka kompakan bikin Auntie dan Onti-ontinya ketawa karena ulahnya. Mulai dari rebutan biskuit F*arley's (oh yes, we all love that brand of baby biscuit eventhough we're not baby anymore.. hehehehe..), banyak-banyakan makan, sampai ngetawain ekspresi salah satu si babies.

Dan klimaks kejadian yang bikin ketawa lepas adalah ini:


Bocu kecapaian belajar :D
Semoga ga kebawa sampai besar yah, Mas.. hihihihihihi..


Si Bocu ini udah bisa ikutan Bocan dan Bolu untuk rewel. Sebelum kejadian itu, Bocu nangis. Gw gendong dia sampai diam, dan gw taruh di kasur. Buku yang dia pegang adalah buku yang bisa bernyanyi. Buku itu berisi beberapa lagu anak-anak dalam bahasa Inggris. Selain teks lagu, ada tombol yang bikin buku itu bernyanyi lagu-lagu di dalam teks.

Sebelum dia mulai menangis lagi, gw pencet tombol lagu "ABC Song" sambil gw pegangin bukunya di depan muka dia dan ikutan bernyanyi. Ternyata Bocu mengantuk. Sambil mendengarkan lagu, dia pegang-pegang bukunya dan terkantuk-kantuk. Awalnya gw ga sadar. Sampai tiba-tiba Bocu sangat anteng. Pas gw liat, posisinya sudah seperti ini.

Bundanya geleng-geleng kepala liat kelakukan anaknya. Gw, adek gw, dan kakak gw langsung ketawa ngakak liat Bolu kayak begitu. Lucu dan menggemaskannya ponakanku ini..

Auntie loves you all, Babies.. Can't wait to see you all grown ups!


No comments: